Home / ADVERTORIAL / Bom Molotov Di Temukan Di Lokasi Kejadian Kebakaran UPTD Candi Bumi ayu

Bom Molotov Di Temukan Di Lokasi Kejadian Kebakaran UPTD Candi Bumi ayu

Kantor UPTD Candi Bumi Ayu saat kebakaran

Kantor UPTD Candi Bumi Ayu saat kebakaran

Si jago merah memang tidak pandang bulu  seperti yang terjadi baru-baru ini  api yang tidak jelas asal usulnya melalap Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pariwisata Candi Bumi Ayu,  yang berlokasi di komplek Situs Purbakala Candi Bumi Ayu,Desa Bumi Ayu  Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Kamis (15/9) malam sekitar pukul 20:30 WIB.

 

Pesristiwa yang menggerkan warga Bumi Ayu  terjadi pada saat di sekitar lokasi kejadian ada warga yang sedang melaksanakan hajatan kejadian tersebut membuat warga sekitar berhamburan keluar. Mereka berusaha memadamkan api yang mendadak langsung membesar. Beruntung bangunan tersebut tidak habis terbakar, hanya ruang Kepala UPTD yang hangus serta arsip-arsip penting dan beberapa trophy penghargaan jadi abu.

Menurut keterangan Humas UPTD Candi Bumi Ayu Ardani Amd ketika dihubugi Koran pali  pada Jumat (16/9), api pertama kali diketahui oleh warga yang rumahnya berada persis di sebelah Kantor UPTD.

“Kami datang api sudah hampir padam, karena warga pada saat kejadian sedang ramai. Saat itu sedang ada kegiatan di masjid yang letaknya tidak jauh dari lokasi kebakaran,” kata Ardani.

Kalau penyebabnya, lanjut Ardani, belum bisa dipastikan,namun di lokasi kejadian ditemukan botol berisi minyak tanah dan sumbunya.

“Diduga ada unsur kesengajaan, karena ada botol dengan isinya minyak lampu lengkap dengan sumbunya.Namun kita tunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian, sebab pada saat kejadian polisi ada disana,” jelasnya.

Kapolsek Tanah Abang AKP Sibero membenarkan terjadi sekitar pukul 8 malam  mendapat laporan tersebut petugas kita langsung meluncur ke TKP,saat ini sedang kita selidiki penyebabnya apa,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful