Home / BUDAYA / Dodi Reza Umumkan Berpasangan Beni Hernedi Pilkada MUBA 2017

Dodi Reza Umumkan Berpasangan Beni Hernedi Pilkada MUBA 2017

Yulius Alek Yadi dan Ilyas Panji DPD PDI Perjuangan dampingi Dodi Reza Alek  Umukan berpasangan dengan Beni hernedi di Hotel Swarna Dwipa

Yulius Alek Yadi dan Ilyas Panji DPD PDI Perjuangan dampingi Dodi Reza Alek Umukan berpasangan dengan Beni hernedi di Hotel Swarna Dwipa

Sekayu—Inilah cuitan Dodi Reza di facebook usai konfrensi pers umumkan berpasangan dengan Beni Hernedi politisi PDI Perjuangan  saat pilkada Musi banyuasin 2017 nanti  menurut Dodi Reza seperti di umukan di Hotel Swarna dwipa  “ beberapa jam yang lalu saya telah melakukan Press Conference mengenai Bakal Calon Wakil Bupati yang akan berpasangan dengan saya pada Pilkada Musi Banyuasin Tahun 2017 nanti. Dalam hal ini saya telah melakukan diskusi yang mendalam serta komunikasi politik yang intensif dengan para pimpinan partai politik serta tokoh masyarakat di Muba dan Sumsel. Muba sekarang tidak bisa lagi menunggu, Muba sekarang harus lari cepat. Maka dari ini saya perlu didampingi oleh seseorang calon wakil bupati yang telah lama berkecimpung didalam pemerintahan, yang mengetahui seluk-beluk, akar permasalahan yang dihadapi Masyarakat serta Pemerintahan Musi Banyuasin. Dengan tandem yang seperti ini, maka saya akan mendapat banyak masukan, apa saja yang harus diperbaiki, apa yang harus dilanjutkan dan apa-apa saja yang harus ditingkatkan. Dengan mengucapkan Bismillah dan dengan izin Allah SWT, saya memutuskan akan berpasangan dengan saudara Beni Hernedi dari PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati saya di Musi Banyuasin tahun 2017-2022.

Terimakasih kepada 11 Parpol Pendukung serta kepada Bpk. Affandi Udji dan Bpk.Apriyadi Mahmud yang sempat di usung beberapa parpol untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Muba mendampingi saya. Mari kita semua Bersinergi untuk menciptakan Pilkada Muba 2017 yang Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif serta bebas dari praktek Money Politik, sehinggah Pilkada Muba dapat menjadi contoh Pilkada yang Baik bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

 

Dengan demikian peta politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi banyuasin 2017 benar-benar bikin kejutan. Bukan soal dukungan partai politik (parpol) yang mengerucut kepada calon bupati, H. Dodi Reza Alex Lic Econ MBA, anggota DPR RI dari partai Golkar. Melainkan nama wakil yang akan mendampinginya nanti dalam Pilkada Muba 2017.
PDI Perjuanganjuga rela kadernya, Beni Hernedi menjadi wakil bupati mendampingi Dodi Reza Alex sebagai calon bupati muba periode 2017-2022. Dukungan tertuang dalam surat yang diteken oleh sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. “kita yakin duet Dodi – Beni bisa memenangkan Pilkada Muba nanti.”Ungkap salah seorang politisi PDI Perjuangan
Sementara itu partai Hanura yang sebelumnya juga belum terang benderang menyatakan dukungan, kemarin terungkap kalau partai pembentukan Wiranto itu, sudah mengeluarkan dukungan. Yakni mengusung duat Dodi Reza Alex-Beni Hernedi. Surat Dukungan diteken Plt Ketua Umum DPP partai Hanura, Dr H. Chairuddin  Ismail SH., MH dan sekjen Dr Berliana Kartakusumah.

 

Hal yang sama juga terungkap seperti di sampaikan pengurus DPP Gerinda mendukung pasangan Dodi Reza Alex-Beni Hernedi. ‘’Kami sudah menerima SK DPP Gerinda Nomor 09-374/Rekom/DPP-Gerinda/2016 diteken Ketum Prabowo dan Sekjen Ahmad Muzani. Untuk deklarasinya direncanakan 23 September 2016 nanti di Muba.

Diketahui, total 11 parpol mendukung pencalonan Dodi Reza Alex sebagai calon bupati Muba. Yaitu Golkar, PAN, PDIP, PPP, Nasdem, Demokrat, PKB, Hanura, Gerinda, PKB, dan PKS.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful