Templates by BIGtheme NET
Home / POLITIK / Fraksi PDI Perjuangan Soroti Masalah Infrastruktur & Percepatan Pembentukan Polres PALI

Fraksi PDI Perjuangan Soroti Masalah Infrastruktur & Percepatan Pembentukan Polres PALI

Mulyadi STP jubir fraksi PDI Perjuangan Kabupaten PALI

Talang ubi MO–.Rapat Paripurna DPRD Dalam rangka pembahasan laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati PALI Tahun Anggaran 2016 kembali digelar,Senin (17/4).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung ketua DPRD PALI Soemarjono diikuti 18 anggota Dewan,serta di hadiri Bupati PALI Heri Amalido, beberapa kepala OPD dan FKPD di lingkungan Pemkab PALI.

Agenda rapat paripurna kali ini mendengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI terhadap LKPJ Bupati PALI Tahun 2016.

Diawali pemandangan umum anggota dewan dari fraksi PDI-P disampaikan oleh Mulyadi STP  yang menyoroti pentingnya pembentukan Polres untuk peningkatan keamanan dan ketertiban umum serta menekan peredaran Narkoba.

 

“Di Kabupaten PALI masih terdengar adanya kejadian kriminal, seperti pembunuhan, perampokan dan lainnya,serta peredaran obat-obatan terlarang juga masih banyak.Oleh sebab itu, percepatan pembentukan Polres di PALI sangat diharapkan masyarakat PALI untuk menekan kasus kriminal dan peredaran Narkoba,” bebernya dihadapan forum paripurna.

 

Fraksi PDI-P juga menyarankan dalam peningkatan pembangunan infrastruktur seharusnya harus dibarengi pengawasan,serta mengusulkan agar menganggarkan pembangunan infrastruktur jalan di beberapa titik yang ada di kabupaten PALI.

 

Rapat paripurna DPRD Kabupaten PALI tersebut berlangsung di gedung Patio komperta Pendopo dengan agenda utama pandangan umu LKPJ Bupati PALI 2016

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful