Home / Ogan Ilir / Gelar Open House Bupati Dan Kapolres Ogan Ilir Dengan Masyarakat Di Tanjung Raja

Gelar Open House Bupati Dan Kapolres Ogan Ilir Dengan Masyarakat Di Tanjung Raja

Suasana Open House Bupati Ogan Ilir

Tanjung Raja,Mahadayaonline.com,– Tingkatkan  silaturahim dengan masyarakat, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam Berserta anak istri dan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) gelar open house, Jum ‘at (15/6/2018), di Halaman Kantor Camat Tanjung Raja.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir M. Ridhon Latief mengatakan, Open House Bupati akan digelar setiap tahun di kecamatan yang berbeda, sebagai bentuk upaya bupati mendekatkan diri dengan masyarakat. “Bupati berusaha mendekat dengan masyarakat karena selama ini bupati open house di rumah dinas dan pribadi, ini akan kita adakan setiap tahun sama seperti tahun ini, tahun depan akan kita gelar di Kecamatan Indralaya,” katanya.

Ditambahkannya, open house dimulai setelah shalat Idul Fitri, sekitar pukul 09.00 WIB sehingga masyarakat lebih mudah melakukan silaturrami bersama-Sama dan tidak perlu berkeliling mendatangi pejabat.

“Masyarakat diundang untuk hadir di open house ini untuk menjalin tali silaturahmi antara pimpinan masyarakatnya. Open house ini terbuka untuk masyarakat Umum.

Melengkapi silaturahmi ini, panitia menyiapkan berbagai hidangan santap bersama untuk dinikmati bersama masyarakat yang hadir di acara open house sekaligus untuk halal  bihalal.Pungkas(Fidel Castro/ Bakri).

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful