Home / OLAHRAGA / Forwasak Ogan Ilir Gelar Turnament Gaple Sekaligus Halal bihalal Di Tanjung Batu

Forwasak Ogan Ilir Gelar Turnament Gaple Sekaligus Halal bihalal Di Tanjung Batu

Ogan Ilir — Tanjung Batu — Mahadayaonline.com — Dalam rangka menjalin silahturahmi sesame awak media dan masyarakat  Forum Wartawan Penesak (Forwasak) Ogan Ilir (OI) gelar turnamen Gapleyang di ikuti wartawan se Ogan Ilir yang di buka oleh ketua Forwasak dan di hadiri  Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Kapolres, Polsek dan Kepala Desa se- Kecamatan Tanjung Batu, di halaman Kantor Camat Tanjung Bat,(26/7/2018).

Ketua Forwasak Ogan Iilir  Adiwinata mengatakan, dalam acara kegiatan ini adakan adalah untuk tujuannya untuk selalu menjaga hubungan menjalin silaturrahim antara Insan Pers Se-Ogan Ilir dengan para kepala desa, pemerintah kecamatan, masyarakat dan seluruh instansi lainnya yang ada di kabupaten,kecamatan dan desa setempat.

“Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan keberadaan Forwasak kepada para kepala desa dan stakeholder yang ada di kecamatan Tanjung Batu. Kami berharap ke depan, hubungan antara wartawan dan kepada desa intansi lainnya untuk dapat terjalin hubungan dengan baik,” harapnya.

Senada seperti diberitakan oleh oleh kawan kita dari insan pers media Kabar 28, Sekretaris Forwasak OI, Sandi Pusaka Herman menambahkan, Forwasak adalah mitra pemerintah yang bertugas mengawal setiap pembangunan. Ke depan, Forwasak bakal mengadakan Sekolah Jurnalistik Desa, untuk mencetak wartawan-wartawan baru. Untuk mewujudkan Satu Desa Satu Wartawan dan nanti kedepannya untuk wartawan butuh Biaya untuk,baik sekolah jurnalistik dan UKW kami insyaallah kami bisa membantu

Lanjutnya,Wartawan-wartawan yang sudah dididik di pelatihan tersebut nantinya akan menjadi corong untuk membantu pemerintah kabupaten dan desa, yang dapat menginformasikan setiap pembangunan dan program pemerintah kabupaten,kepala desa dan intansi lainnya,”Tutunya.

Menurut informasi media Kabar 28 isinya,Menanggapi adanya Forwasak tersebut, Kapolres OI diwakili Kasubbag Humas, AKP Ahmad Zainalsyah mengaku sangat mengapresiasi dan siap bermitra dengan Forwasak.

“Tentu kita siap bermitra, dan kita sangat mengapresiasi keberadaan Forwasak terutama program kerja yang akan dilaksanakan, salah satunya ialah sekolah jurnalis desa,” Ujarnya.

Sementara itu, Camat Tanjung Batu, Dasri H. Ishak diwakili Sekretaris Kecamatan, Mardiana juga mengapresiasi keberadaan Forwasak dan siap mendukung segala program kerja Forum Wartawan Penesak (Porwasak) (FC)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful