Templates by BIGtheme NET
Home / PALI / Heri Amalindo Di Dampingi Sri Kustina Lepas Jalan Santai HUT RI Ke 73

Heri Amalindo Di Dampingi Sri Kustina Lepas Jalan Santai HUT RI Ke 73

 

Talang Ubi , www.Mahadayaonline.com –Ribuan warga tumpah ruah di jalan  mengikuti gerak jalan santai dalam rangka HUT RI yang ke 73 di Talang ubi  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , Minggu (12/8). Terlebih, kegiatan itu diikuti langsung orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan Ir

Heri Amalindo didampingi Ketua TP-PKK PALI Hj Sri Kustina yang berbaur diantara ribuan warga.

Kegiatan jalan santai mengambil rute start dan finish di Lapangan Gelora dengan jarak tempuh lebih kurang 3 kilometer.

“Diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, peserta ada 5000 orang, terdiri dari semua kalangan masyarakat .

Ketua pelaksana jalan santai dr Muzakir kegiatan jalan santai merupakan olehraga murah dan sehat oleh karna itu olahraga ini menjadi pilihan utama panitia karena dapat melibatkan semua masyarakat , jelasnya

Usai jalan santai dan senam bersama kami siapkan doorprice dengan berbagai hadiah menarik. Hadiah tersebut berasal dari sumbangan pihak lain yang tidak mengikat,” ungkap dr H Muzakir, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) PALI selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Selalin memeriahkan HUT RI, Kadinkes menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

“Dengan kegiatan ini, kita mengajak warga berolahraga. Karena meski jalan santai dan senam merupakan olahraga ringan, tetapi manfaatnya cukup besar dalam meningkatkan kesehatan kita,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati PALI menyebut bahwa kegiatan jalan santai menjadi olahraga sekaligus rekreasi keluarga, serta mempererat tali silaturrahmi antara pejabat pemerintahan dan masyarakat.

Nampak hadir dalam jalan santai HUT RI Ke  73  pimpinan ketua DPRD PALI Soemarjono yang di damping Irwan dan Darmadi Suhaimi serta sejumlah kepala OPD dan pimpinan perusahaan di PALI  memeriahkan gerak jalan santai HUT RI ke 73 tersebut  .

Orang nomor satu di bumi serepat serasan Heri amalindo dan nyonya Sri Kustina Heri amalindo Nampak berbaur dengan warga masyarakat setelah sebelumnya melepas gerak jalan tersebut sekira jam 7 00 wib yang mengambil start dan finis di Gelora sepuluh nopember Talang Ubi .(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful