Home / Ogan Ilir / Woooow…..Harta Kekayaan Ilyas Panji Alam Meningkat Tajam

Woooow…..Harta Kekayaan Ilyas Panji Alam Meningkat Tajam

Ilyas Panji Alam (gambar wartaberita news)

Indralaya, Mahadayaonline.com –  Harta kekayaan  Ilyas Panji Alam meningkat tajam,semenjak menggantikan Ahmad Wazir Noviadi yang tersangkut masalah narkoba sebagai Bupati Ogan Ilir, harta Ilyas Panji Alam meningkat secara tajam. Diduga kuat karena adanya permainan proyek dan penerimaan fee dari dinas-dinas yang ada di Pemerintah kabupaten Ogan Ilir.

Meski baru sekitar dua tahun menjabat, Ilyas Panji Alam sudah bisa menambah pundi-pundi hartanya baik bergerak maupun tidak bergerak. Seperti nformasi  dari  mantan anggota legislative  baru -baru ini bahwa beliau sudah  membeli salah satu hotel yang berada di Indralaya dengan nilai Rp 7 miliar.seperti di kutif laman SKPKNews.co

 

Masih menurut laman  yang sama Ilyas Panji Alam juga  membeli hotel yang ada di Indralaya, ia juga sudah membeli radio terlama di Indralaya. Ilyas Panji Alam juga disinyalir telah membeli rumah yang berada di kawasan Poligon kota Palembang

Bukan itu saja peningktan harta yang signifikan tersebut juga terjadi property yang di beli beliau seperti Perumahan  di kawasan Poligon, Ilyas juga memiliki aset berupa rumah mewah yang berada dj perumahan OPI Grand City Jakabaring dan juga dua unit rumah di Citra Grand City.

 

Keberhasilan Ilyas Panji Alam ini tidak sebanding dengan beberpa  proyek pembangunan yang berjalan di Ogan ilir seperti revitalisasi pasar yang tidak kunjung selesai alias mangkrak  . Padahal revitalisasi pasar di Ogan ilir ini di yakini dapat meningkatkan perekonomian warga

Revitalisasi pasar Indralaya di Ogan Ilir yang menggunakan anggaran sebesar  9.850.380.000 yang di kerjakan PT Detail Multi Konstruksi .banyak mendapat kritikan masyarakat karena revitalisasi ini tak kunjung selesai dan syarat permaslahan  .

Ada pula proyek pembuatan trotoar jalan nasional di dalam kota Indralaya. Dengan menggunakan sumber dana dari APBD senilai Rp. 11.843.560.000, terindikasi ada korupsi dalam pengerjaannya. Adapun  yang dilakukan pekerjaan proyek tersebut adalah PT Harapan Sejahtera.

Masih menurut SKPK News.co  lima lagi proyek yang diduga juga terindikasi adanya korupsi di dalamnya. Seperti proyek pembangunan jembatan KTM Rambutan parit tahap 1 dengan APBD yang dikerjakan PT Tiga Putra Cipta Sarana dengan total anggaran Rp 4.678.000.000. Pembangunan Jembatan KTM Rambutan Parit 2 yang juga menggunakan APBD yang dikerjakan PT Wilko Jaya dengan total anggaran Rp. 6.895.900.00. Serta ada proyek pembangunan jembatan b60 KTM parit Rambutab dengan anggara APBN yang dikerjakan PT Putra Prafama Hadi dengan total nilai kontrak Rp 3.404.085.000 .

Masih banyak catatan kelam selama kepemimpinan Ilyas Panji Alam selama memimpin Ogan ilir lebih kurang dua tahun ini namun sampai sejauh ini belum ada tindakan dari aparat terkait untuk mengusut permasalahan tersebut . Dan warga Caram seguguk masih berharap agar korupsi maupun kolusi dapat di berantas di Ogan ilir agar pembangunan tersebut terasa dan masyarakat sejahtera  . (tulisan ini perna di muat di SKPK News co dengan judul asli Baru 2 Tahun Menjabat Bupati Ogan Ilir, Harta Kekayaan  Ilyas Panji Alam Meningkat Drastis) (Bakri /FC)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful