Templates by BIGtheme NET
Home / Muara enim Area / Achmad Yani Ajak Awak Media Sinergi Bangun Muara enim

Achmad Yani Ajak Awak Media Sinergi Bangun Muara enim

Muara enim –KP/Mahadayaonline.com—Bupati Muara enim Achmad Yani mengajak   awak media sinergi mambangun Muara enim  saat acara silahturahmi denga awak media di balai agung Muara enim , Kamis (12/12/2018) pukul 16.00 WIB.

Acara ini dihadiri Bupati Kabupaten Muara Enim Ir H Ahmad Yani, MM, Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah, SH, OPD , dan insan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muara Enim.

sejumlah perwakilan Kabupaten lain juga hadir dalam acara tersebut

Ketua PW I Muara enim Andi Chandra, SE yang mewakili insan pers di Kabupaten Muara Enim dalam sambutannya sangat mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Mewakili seluruh insan pers yang ada diKabupaten Muara Enim berharap terjadinya sinergitas antara Pemkab Muara Enim dengan seluruh Insan Pers yang bertugas diKabupaten Muara Enim.

Ketua PWI Kabupaten Muara Enim ini juga menambahkan, bahwa acara silahturahmi ini merupakan awal yang baik dan pertama dilaksanakan semenjak dilantiknya Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH, sebagai pemimpin Kabupaten Muara Enim periode tahun 2018 – 2023.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya mengatakan bahwa Insan pers dan media merupakan hal yang sangat penting. Hanya insan pers dan media yang bisa mensupport kegiatan Pemkab Muara Enim agar diketahui khalayak umum.

” Jauh sebelumnya, kami sudah berpesan, agar Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim khususnya dan Pemkab Muara Enim umumnya jangan dijauhi dari Insan pers atau media, karena peranan pers merupakan hal yang sangat penting dalam mensupport kemajuan Kabupaten Muara Enim ” tutur Bupati.

Lanjut Bupati, Dalam kepemimpinan mereka kedepan, peranan jurnalis atau media lah yang bisa mempromosikan pembangunan dan potensi potensi yang ada diKabupaten Muara Enim, juga terkait tugas jurnalis atau media sebagai alat kontrol, itu sangat kami harapkan. Tukasnya

Sedangkan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, Aben mengusulkan agar Pemkab Muara Enim dapat mengakomodir semua jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muara Enim untuk bisa bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim. Tentunya kata Aben harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang minta humas Pemkab Muara Enim. (red)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful