Templates by BIGtheme NET
Home / Headline / Pendaftaran Cabup-Cawabup PDI Perjuangan PALI Di Perpanjang

Pendaftaran Cabup-Cawabup PDI Perjuangan PALI Di Perpanjang

Talang ubi KP / Mahadayaonline.com–Pendaftaran untuk menjaring Bupati dan wakil Bupati dalam pilkada serentak 2020 PDI Perjuangan Kabupaten PALI dari tanggal 2 di tutup 22 oktober ,di perpanjang sampai tanggal 11 september 2019 ,Sabtu 20 / 9.

Hal tersebut di ungkapkan Hoirilah panitia penjaringan Cabup- cawabup PDI Perjuangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI yang juga bendahara PDI Perjuangan menurut Hoirillah ” pihak sudah mendapat pemberitahuan dari DPD PDI Perjuangan Sumatera selatan soal perpanjangan massa penjaringan sampai tanggal 11 september ,” terang calon terpilih DPRD PALI 2019.

Terkait para calon yang telah mengambil formulir untuk mengembalikan berkas waktu masih cukup panjang ,jelas Hoirillah .
Sampai saat ini sudah 4 orang Bupati dan 6 orang cawabup telah mengambil berkas dan hari ini di perkirahkan banyak mengembalikan berkas ,jelas ,Hoirillah (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful