Home / SUMSEL / Mawardi Yahya Lepas Peserta Kongres II Projo ke Jakarta

Mawardi Yahya Lepas Peserta Kongres II Projo ke Jakarta

Palembang, KP / Mahadayaonline.com—Peserta Kongres ke II organisasi kemasyarakatan Pro Jokowi (Projo) hari ini di lepas Herman Deru yang di wakili Mawardi Yahya Gubernur Sumatra selatan di Griya Agung Palembang, Jumat 6/12.

Peserta Kongres Projo ke II dari Sumatera selatan berjumlah 80 orang terdiri dari pengurus DPC Projo Kabupaten kota di Sumatera selatan untuk. Mengikuti kongres ke II yang di rencanakan berlangsung dari tanggal 7 sampai 8 Desember 2019 di Jakarta Internasional Expo. demikian di sampaikan Hidayat comsu wakil ketua DPD Projo sumsel.

Dalam sambutanya Mawardi Yahya mengatakan memohon maaf Gubernur tidak bisa hadir di acara pelepasan ini karena sudah lebih dahulu ke Jakarta nanti akan bertemu juga di Jakarta,dan Projo telah menghantarkan jokowi menjadi presiden tetapi yang lebih penting adalah bagaimana Projo mensukseskan program-programnya.,jelasnya.

Peserta utusan dari sumateta selatan bagaimanapun juga adalah duta Sumsel oleh karna itu dalam setiap tindak tanduk untuk menjaga nama baik Sumsel dan .Selanjutnya Kongres Projo ke II ini dapat menjadikan Projo menjadi organisasi massa yang berperan nyata di tengah masyarakat baik dalam mengisi pembangunan di Indonesia dan Sumsel pada khususnya. ujar wakil Gubernur Sumsel ini. (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful