Templates by BIGtheme NET
Home / OLAHRAGA / Terpilih Menjadi Ketum FPTI Achmad Jhoni : Siap Cetak Bibit Atlet Berprestasi

Terpilih Menjadi Ketum FPTI Achmad Jhoni : Siap Cetak Bibit Atlet Berprestasi

Talang Ubi KP / mahadayaonline.com —Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) adakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) dengan Terpilihnya Ahmad Jhoni sebagai Ketua Umum FPTI Kabupaten PALI Tahun 2019 dengan tema “Bersama dan Berprestasi Menuju PALI Cemerlang” bertempat di Aula Kantin Melayu Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Kamis (12/12/2019).

Ketum terpilih FPTI Kabupaten PALI, Ahmad Jhoni menjelaskan, bahwa terpilihnya dia sebagai ketua wadah salah satu olahraga ekstrem ini, dalam waktu dekat akan tancap gas untuk mencari bibit atlet berpotensi, sehingga banyak mencetak prestasi.

“Sesuai visi dan misi kita, difokuskan mencari bibit atlet dari seluruh elemen masyarakat terutama atlet diusia dini. Sebelum itu, kita akan terlebih dahulu menyusun struktur organisasi, agar memudahkan langkah untuk ketahapan selanjutnya,” ungkap Ahmad Jhoni, Kamis (12/12/2019)

Selain itu, pihaknya menargetkan prestasi tinggi dengan wadah yang telah terbentuk FPTI PALI, sehingga tidak hanya sejajar, bahkan prestasinya lebih tinggi dari kabupaten Lain.

“Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja demi menuju prestasi FPTI PALI Cemerlang. Mari bersama bahu-membahu dengan wadah ini, kita sharing dan keterbukaan. Kita harus lebih tinggi lagi prestasinya dari kabupaten lain,” imbuhnya

Pada Muscab FPTI Kabupaten PALI ini turut dihadiri Pengurus Provinsi FPTI Sumsel, KNPI PALI, Komunitas Pencinta Alam PALI, GAPPALA (Generasi Anak PALI Pecinta Alam) dan Koni Kabupaten PALI.

Wakil Ketua I Koni PALI, Aris Mutakin mengucapkan selamat kepada ketua FPTI terpilih. Dirinya berharap, dengan wadah ini Pemuda, remaja bisa berniat bergabung dan menampilkan potensi mereka.

“Kualitas peran dan andil kita bersama menciptakan atlet, sehingga kedepan akan mendapat prestasi lebih baik untuk PALI,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian FPTI Sumsel, Rizal Priharu Lubis SH menambahkan, bahwa pihaknya siap dalam melaksanakan pembinaan prestasi atlet.

“Pengurus cabang mempunyai tugas penting sebagai ujung tombak pencarian atlit, itulah tugas pokoknya. Pembina atlit adalah tanggung jawab kita, bukan tanggung jawab atlit sendiri, kita sama-sama dan slalu harus ada.

“Membina Atlet bukan karena atlet, namun tetap rasa kebersamaan harus selalu ada.” jelasnya

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful