Templates by BIGtheme NET
Home / POLITIK / Agus Sutikno : Bumikan Muskercab Untuk Menyongsong Bangkitnya PPP

Agus Sutikno : Bumikan Muskercab Untuk Menyongsong Bangkitnya PPP

Talang Ubi KP / Mahadayaonline.com–Musayawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC PPP Kabupaten PALI di gelar hari ini di hotel Green Charlee jalan Merdeka Talang ubi selatan, Rabu, 18/12.

Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera selatan H Agus Sutikno SE MM. MBA dalam sambutanya mengajak kader PPP untuk menunjukan jati diri di tengah masyarakat agar dengan cara tersebut kader PPP dan merebut hati masyarakat dan PPP memiliki sejarah mewarnai bangsa ini , oleh karna itu bagaimanapun kader – kader. PPP terdepan dalam usaha membangun daerah , jelas mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 .

Selanjutnya Agus Sutikno menekankan agar setiap kader PPP harus siap menyongsong agenda politik di tahun -tahun mendatang dan kader PPP harus berperan aktif dalam kontestasi tersebut, ujarnya seraya mengucapkan Bangkitlah maju bersama PPP yang di sambut antuisas peserta Muskercab.

Mengakhiri sambutanya Agus Sutikno membuka langsung Muskercab DPC PPP kabupaten PALI.

Sebelumnya ketua DPC PPP Kabupaten PALI Hairul Mursalin SH mengatakan Muskercab ini merupakan agenda rutin partai untuk merapatkan barisan menghadapi agenda-politik di tahun-tahun mendatang dan dalam Muskercab ini juga akan mengevaluasi kepimpinan partai dari tingkat DPC sampai ranting. Dan salah satu agenda Muskercab ini adalah mendengarkan visi misi calon PPP yang akan dinusung dalam pemilukada medatang.

Rizal Kenedy anggota DPRD provinsi Sumatera selatan juga anggota DPRD PALI, sejumlah pejabat DPW PPP dan anggota DPC dan PAC PPP Kabupaten PALI turut hadir dalam acara tersebut (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful