Templates by BIGtheme NET
Home / OLAHRAGA / Hilmansyah Ketua Percasi PALI : Dari Kejuaraan Catur Piala Ketua Umum KONI PALI Lahirkan Pecatur Handal

Hilmansyah Ketua Percasi PALI : Dari Kejuaraan Catur Piala Ketua Umum KONI PALI Lahirkan Pecatur Handal

Talang Ubi, KP/Mahadayaonline – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melalui Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) mengelar even catur  akbar yakni, Kejuaraan Catur Piala Ketua Umum KONI Tingkat Nasional dengan Kategori SD, SMP, SMA dan Umum yang langsung dihadiri oleh Master Catur Internasional salah satunya Irwanto Sadikin dan bepa Internasional master catur tungkat nasional lainya.

Acara yang dselenggarakan pada tanggal 21 s.d 23 Desember 2019 ini, di ikuti  493 Peserta dari berbagai Provinsi Di Indonesia, di antaranya Provinsi Sumatera utara , Riau , DKI Jakarta , Lampung, Banten dan Kalimantan Timur.  Di adakan di Halaman Rumah Dinas Bupati, Komplek Pertamina, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Senin (23/12/2019)

Ketua Umum KONI PALI, Ir. H Heri Amalindo MM yang diwakili Oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten PALI, Darmawi mengatakan Semoga dengan diadakan nya event ini dapat menjalin silaturahmi antar chesster yang ada di indonesia, dan ucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah rela mengikuti event ini yang jauh datang dari Pulau Jawa, Kalimantan dan pulau tetangga lain nya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para chesster yang telah hadir turut memeriahkan event ini, semoga dapat menjalin silaturahmi yang baik,” ujarnya

Ketua Harian KONI, Hendrik A Halim juga menambahkan Ini merupakan salah satu event yang sudah diselenggarakan oleh Kabupaten PALI, dimana sebelumnya KONI PALI sudah melaksanakan event tingkat sumatera dan pada kali ini tingkat Nasional.

“Alhamdulilah, pada event kali ini KONI PALI, Melalui Percasi PALI, bisa melaksanakan event pada tingkat nasional dengan antusias peserta yang sangat baik,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PERCASI PALI, Hilmansyah juga menambahkan antuasias peserta yang hadir sangatlah banyak, dimana yang meraih juara pertama akan membawa trophy, medali dan uang pembinaan, dengan hadiah total  sebesar 169 juta  dihadiri oleh Master Catur Internaaional salah satunya Irwanto Sodikin, semoga event ini dapat melahirkan bibit  pecatur handal dari Kabupaten PALI.

“Saya ucapkan terimah kasih  kepada Bupati PALI, yang telah mendukung  acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan alhamdulilah PALI menjadi juara umum ,” pungkasnya (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful