Templates by BIGtheme NET
Home / POLITIK / PDI Perjuangan Usung Wakil Bupati Devi Suhartoni / Ustadz Inayattulah Pilkada Muratara

PDI Perjuangan Usung Wakil Bupati Devi Suhartoni / Ustadz Inayattulah Pilkada Muratara

Jakarta ,KP /Mahadayaonline.com—Hari ini PDI Perjuangan resmi mengumumkan 48 pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Pengumuman ini merupakan gelombang pertama.. Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto mengumumkan nama-nama tersebut di DPP PDIP, Jakarta, Rabu siang (19/2).

“Hari ini PDIP kembali mempelopori suatu tradisi di dalam Pilkada serentak yang kita jadikan sebagai momentum untuk penguatan kelembagaan kepartaian di dalam menyiapakan pemimpin,” kata Hasto.
Menurut Hasto “Kebanyakan adalah kader PDI Perjuangan sendiri,” seperti di kutif laman CNN Indonesia .

Dari 48 Calon Kepala daerah yang di umumkan tersebut Sumatera selatan dari 7 Kabupaten kota yang akan pilkada hanya  Musi rawas Utara yang di umukan hari ini yaitu wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni  berpasangan dengan Inayatullah

Sementara itu di langsir di laman linggau post.co.id  Ketua DPC PDIP Muratara Devi Arianto mengungkapkan, setelah adanya penetapan ini, pihaknya akan langsung konsulidasi secara internal PDIP. “Kami akan langsung bergerak, melalui konsulidasi secara internal,” jelasnya.

Artinya Bupati Muratara Syarif Hidayatullah akan bertarung dengan wakilnya pada pilkada Muratara nanti  momen ini di pastikan bakal seru karena prediksi ini sudah lama di nanti masyarakat. (red)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful