Home / Lahat / PT BAU Serahkan Bantuan Untuk Penanganan Covid 19 di Terimah Langsung Bupati Lahat

PT BAU Serahkan Bantuan Untuk Penanganan Covid 19 di Terimah Langsung Bupati Lahat

Lahat ,KP /Mahadayaonlne.com— Sekretariat Pemerintan Kabupaten Lahat adakan Penyerahan secara simbolis bantuan untuk penanggulangan pencegajan penyebaran virus covid-19 di kabupaten lahat dari PT. BAU kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang di terima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Senin di Of Room ( 30/3 ).

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yaitu dari PT. BAU yang telah respon memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten lahat untuk penanggulangan pencegahan penyebaran virus carona atau covid-19 di kabupaten lahat, sekali lagi atas nama pemerintah kabupaten lahat mengucapkan terima kasih telah peduli dengan penanggulanga pencegahan virus covid-19 ini.

Dan juga Cik Ujang. SH berharap kepada masyarakat kabupaten lahat yang baru pulang dari perantauan agar kirannya cepat-cepat melapor, dan juga apabila masih di perantau untuk sementara jangan pulang dulu, saya berharap bila ada masyarakat yang terkena virus ini jangan malu untuk periksa kesehatan di rumah sakit umum. tutur Cik Ujang

Kepala Pihak PT. BAU terima kasih telah peduli memberikan bantuan untuk penanggulangan pencegahan virus corona ini atau covid-19 di kabupaten lahat. Dan juga saya ucapkan terima kasih juga kepada Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat yang telah turut mendukung dan telah mengundang pihak-pihak perusahaan yang ada di kabupaten lahat untuk sama-sama peduli dalam penanggulangan pencegahan covid-19 di kabupaten lahat.(lia)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful