Home / Ogan Ilir / Tidak Terimah Di Konfirmasi Suami Kades Sungai Ondok Ogan Ilir Kalaf Pukuli Wartawan

Tidak Terimah Di Konfirmasi Suami Kades Sungai Ondok Ogan Ilir Kalaf Pukuli Wartawan

Ogan Ilir,KP /Mahadayaonline.com–Di duga tidak terimah istrinya di tanyai wartawan suami Delimah Kepala Desa Sungai Ondok Kecamatan Pemulutan selatan emosi memukul empat wartawan Buser/GPK/Opesi/dan Media Merdekanews Selasa 28/4.

Peristiwa tersebut beula saat empat orang wartawan yang berniat konfirmasi mengenai pekerjaan menyangkut dana desa Sungai Ondok namun belum sampai konfirmasi kepada kepala
Datanglah suami Kades Sungai Ondok langsung memukul salah seorang wartawan bernama Yayan, dan Ipan wartawan Merdekanews yang saat itu akan mengambil photo .
Suami Kades kalaf langsung rampas hp android Ipan langsung di rampas membawa pergi usai gebuk wartawan .

Merasa terancam ke empat wartawan tersebut langsung lari untukelaporkan tindak kekerasan tersebut ke Polres Ogan ilir peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 2.30.wib. siang .

“Selain melihat saya dipukuli, suami kades Sungai ondok masyarakat desa sungai ondok tidak ada yang menolong. Ke empat wartawan tersebut melarikan diri langsung akan melaporkan kejadian ini ke kantor Kapolres Ogan Ilir.

Setelah mendatangi Polres ke empat wartawan sudah dari kantor polres ogan ilir , di suruh polisi langsung pergi ke rumah sakit dan melakukan visum lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres pungkasnya. (Bakri).

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful