Home / Lahat / Sekda Lahat Terimah Bantuan Pencegahan Corona Dari PT Golden Great Borneo

Sekda Lahat Terimah Bantuan Pencegahan Corona Dari PT Golden Great Borneo

Lahat,KP /Mahadayaonline.com —- Sebagai wujud keprihatinan atas musibah mewabahnya Pandemi Covid-19 yang melanda lebih dari 215 Negara di dunia, sehingga menyedot perhatian semua kalangan untuk bersama memutus mata rantai peredaraannya. Selain itu juga menimbulkan keresahan yang berdampak pada Sosial dan Ekonomi yang kian merosot.

Bertempat di Oproom Setda Lahat Bupati Lahat menerima bantuan dari PT Golden Great Borneo ( GGB), Kodim 0405 dan Polres Lahat. Mengawali penerimaan bantuan ini Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK, MH, CLA ” kita menyadari dampak Covid- 19 kegiatatan menjadi lumpuh 308 pekerja yang mulai dirumahkan ditambah lagi aktifitas pasar, atau aktifitas Ekonomi tentu saja membuat terganggu.

Untuk itulah kami bersama Dandim dan pihak Perusahaan bergandeng tangan untuk menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah. Pemberian bantuan ini satu pintu agar tidak terjadi tumpang tindih hari ini diberikan bantuan 10 Ton beras dan 300 mie Instan” ujar Kapolres.

Cik Ujang selaku Bupati Lahat menyambut antusias atas bantuan ini, menurut Bupati ” nantinya bantuan ini akan diserahkan kepada orang yang berhak menerimanya, serta ucapan terima kasih kepada PT GGB, Polres Lahat dan Dandim 0405.

GGB bergandeng tangan dengan Polres Lahat dan Kodim 0405, harapan kita disalurkan kepada penerima yang berhak, selai itu kami juga mengadakan penyemprotan Disinfektan serta pemberian setiap Desa berupa 250 paket sembako di Ring satu Banjar Sari, Desa Gunung Kembang, Arahan dan Prabumenang ” ujar Syam Adim Divisi Humas PT GGB ( Lia)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful