Home / PALI RAYA / Jalan Lunas Jaya Rusak Warga Minta Pertamina EP Adera dan Servo Jangan Diam Saja

Jalan Lunas Jaya Rusak Warga Minta Pertamina EP Adera dan Servo Jangan Diam Saja

 

Lunas Jaya KP / Mahadayaonline.com—Jalur jalan Desa Lunas Jaya ke Sukaraja Kecamatan Tanah abang kondisi sangat menprihatinkan berlobang lagi mengadung air .Jalan sepanjang lebih kurang 2 kilometer dari Desa Lunas menuju ke jalan utama Harapan jaya desa Raja semenjak di bangun di bangun semasa Ksbupaten Muara enim sampai saat belum ada perbaikan sehingga nampak aspal berlobang di sana sini sangat tidak nyaman ujar Mardiansyah warga setempat .

Jalan tersebut merupakan jalur utama dari Kecamatan Abab dan Tanah abang menuju Palembang dan Prabumulih  .

Perusahaan yang beroperasi di area tersebut seperti Pertamina EP Adera ,Servo Lintas raya dan perusahaan lain di duga kuat ikut andil rusaknya jalan tersebut  di duga ikut andil merusak jalan tersebut se0erti di tuturkan Edi warga Lunas jaya

 

Untuk pihaknya mengharapkan perusahaan. Pertamina Adera ataupun Servo Lintas Raya  juga memperbaiki jalan ini  jangan diam saja saja .

Karna mobil kedua perushaan ini sering melewati jalan ini ,tutur Edi .

Jalan tersebut merupakan urat perekonomian warga setempat untuk itu pemkab PALI maupun pperusahaan andil memperbaikinya jelas Edi (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful