Templates by BIGtheme NET
Home / PALI RAYA / Hasil SWAB Test Warga PALI Positif Terjangkit Virus Corona

Hasil SWAB Test Warga PALI Positif Terjangkit Virus Corona

Ilustrasi

Palembang KP / Mahadayaonline.com—Beredar hasil test SWAB dari Direktorat jendral pelayanan kesehatan balai besar laboratorium kesehatan Pelembang warga Kecamatan Tanah abang PALI posotif corona Selasa ,26/5.

Di konfirmasi kepada juru bicara pencegahan penyebaran virus corona Kabupaten PALI dr Zamir Alfi membenarkan hal tersebut pengumuman secara resmi press rilis hari ini akan di sampaikan langsung Satgas provinsi ,jelas Zamir.

Dari hasil tes SWAB ini ODP ini positif jelasnya ,tetapi pengumuman akan di sampaikan langsung oleh Satgas Provinsi Sumatera selatan ,ungkap Zamir

Masih Zamir pasien warga Tanah abang ini sebelumnya memiliki riwayat perjalanan ke Prabumulih . Setelah mengetahui hasil rapid test Satgas Pencegahan virus corona PALI melakukan penyisiran kepada keluarga dan tetangga pasien ini di Tanah abang .

Hasilnya menemukan lagi pasien usia lanjut reaktif rapid test satgas langsung mengisolasi warga Tanah abang ini. SLB Talang Kerangan. ,dan sudah kita lakukan SWAB jelas Zamir .

Di singgung apakah pasien ODP baru kasus reaktif rapid test warga Tanah abang hasil transmisi lokal pasien sebelumnya dr Zamir Alfi belum bisa memastikan nanti akan di lakukan lagi pengecekan langsung .jelasnya

Dari kejadian ini Satgas Covid 19 PALI menghimbau warga masyarakat untuk terus waspada dan selalu menggunakan APD di antaranya masker setiap berpergian keluar rumah .harap Zamir (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful