Templates by BIGtheme NET
Home / Lahat / Di Duga Asmara Membara Guru dan Murid di Lahat Berujung di Polisi

Di Duga Asmara Membara Guru dan Murid di Lahat Berujung di Polisi

Kota Agung Lahat KP / Mahadayaonlibe.com–Di duga tergiur dengan kecantikan siswanya seorang guru tega gauli murid setelah itu di jadikan istri ke dua .Peristiwa ini terjadi di salah satu SMA di kota Agung Lahat .

Seorang guru disalah satu SMA di Kota Agung Lahat berinisial DH (46 tahun), dimana akibat ulah dan perbuatanya citra baik guru sebagai seorang pengayom anak didiknye tercoreng karena guru tersebut seharusnya menjadi panutan bagi para murid-muridnya .

Tetapi tidak bagi DH di duga telah. memacari bahkan menggauli muridnya bukan itu saja bahkan  secara diam diam telah menikahi siswinya yang berinisial TO seperti pengakuan istrinya kepada media ini

Peristiwa dugaan  DH yang bermain gila dengan siswa sendiri TO pada tahun 2007, menurut istrinya yang berinisial L (43 tahun) tuturnya . Masih menurut L, suaminya sudah berhubungan sejak  10 tahun lalu semenjak  TO duduk di kelas 2 SMA kejadian itu sewaktu suami saya mengajar di SMA Mulak Ulu.

Masih cerita L pernah suatu hari dirinya ribut dengan DH merampas semua HP, motor serta barang berharga lainya yang di klaim hasil pencaharian DH di ambil bahkan terjadi kekerasan kepada dirinya

L menambahkan memang ada satu kali DH datang untuk menjemput karena takut dilaporkan Istrinya karena takut dilaporkan ke Polisi, serta membawa anak yang berusia 1 tahun diajak menginap satu malam, saat mengembalikan anak DH menitipkan sama orang lain.Bukan berkali kali D menjemput istrinya, menurut L kejadian ini sekitar bulan 11 tahun lalu.

Menurut L ia menikah dengan DH sudah dikaruniai anak 4 orang dan satu meninggal dunia, keluarga yang dulunya harmonis sekarang di ambang kehancuran

Akibat asmara Guru dan siswa ini rumah tangga DH dan L terancam ambruk karena semnjak peristiwa itu DH sering kasar bahkan berujung kekerasan .Tidak tahan KDRT terjadi ada dirinya L melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lahat dan saat ini dalam penanganan Polres Lahat demikian cerita L.

Di konfirmasi KDRT dan  perkawinan murid dengan guru kepada salah seorang pendidik Lahat Baslini selaku ketua MKKS mengatakan memang sudah menasehati DH untuk meminta maaf kepada istrinya dan kembali rujuk bersama istrinya seperti semula.

Namun DH membanta telah menikahi TO tetapi apa yang di sampaikan DH di jawab orang tua TO Yakinudin saat di konfirmasi media ini di desa Talang Berangin Kecamatan Ulak ulu Sebingkai

Menurut Yakinudin mengaku DH  telah menikahi TO di Bandar Jaya Provinsi Lampung Tengah pada pertengahan 2019 lalu sebagai wali nikah orang tua TO dan paman DH bernama Mahdi dari desa Tanjung Terang Kabupaten Muara Enim.

Masih menurut Yakinudin dari pada berzinahan lebih baik di nikahkan karena anaknya dan DH sudah lengket sehingga bapaknya tidak bisa menghalangi anaknya untuk menikah dengan DH yang Kepala sekolah di salah satu  SMA di Kota Agung.

Bukan itu saja Kepala desa Talang Berangin dan kepala desa Penandingan bahwa dari pihak keluarga sudah berkirim surat untuk meminta keterangan bahwa saudara Yakinudin sudah dipanggil oleh kades Talang berangin dan telah mengakui bahwa mereka telah menikahkan anaknya TO dengan DH

Saat media ini konfirmasi langsung kepada DH Kepala sekolah SMA Kota Agung ketika diminta tangapan via WA terkait permasalahanya  sampai berita ini di turunkan tidak menjawab .(L/N)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful