Templates by BIGtheme NET
Home / PALI RAYA / Hari Ini Positif Corona Di PALI Menjadi 8 Orang

Hari Ini Positif Corona Di PALI Menjadi 8 Orang

ilustrasi virus corona

Talang Ubi KP /Mahadayaonline.com—Hari ini selasa 9/6 kasus terkonfirmasi positif corona Kabupaten PALI bertambah signifikan menjadi 8 orang ,seperti di sampaikan Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten PALI dr Zamir Alfi M Kes.

Delapan kasus Positif tersebut dinyatakan sembuh.yaitu, pasien positif yang berasal dari Tanah Abang. Sehingga, per hari ini kasus positif 7 orang tetapi teyap terakumulasi 8 orang .

” Hasil Swab tes positif corona , yakni berasal dari Kecamatan Talang Ubi. Keduanya merupakan kasus impor artinya kemungkinan terpapar dari luar. Karena informasi yang kita terima salah satunya sempat kontak dengan keluarganya yang berasal dari luar PALI ,” ujar Zamir pada Klikanggaran.com,

 

Pasien baru tersebut kasus positif hari ini sudah di evakuasi di RSUD Talang Ubi. Selanjutnya tim gugus tugas Covid-19 sudah melakukan tracking kepada kedua keluarga pasien.

Zamir Alfi tekankan.kepada masyarakat untuk gunakan APD untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.dan berita hoax menganggap virus corona hanyalah akal-akalan salah besar , ujarnya mewanti-wanti (red)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful