Templates by BIGtheme NET
Home / Lahat / Hadapi New Normal IGI Usulkan 3 Metode Belajar Mengajar Ke Pemda Lahat

Hadapi New Normal IGI Usulkan 3 Metode Belajar Mengajar Ke Pemda Lahat

Ketua IGI Kabupaten Lahat

Lahat, KP /Mahadayaonline.com–Massa libur sekolah yang di sebabkan pandemi corona hampir tiga bulan lamanya, dunia Pendidikan lumpuh, semenjak merebaknya virus corona. Bahkan karena situasi ini tahun Ajaran 2019-2020 tidak ada UN ( ujian Nasional) , anak- anak terpaksa lulus karena Corona.

Walau covid-19 terus mewabah secara Pandemi Global, bila terus begini keadaannya maka kehidupan akan lumpuh total, setiap Negara mengambil kebijakan untuk kehidupan baru atau New Normal. Yaitu dimana masa harus terus terbiasa berdampingan dengan Virus.

Menjelang New Normal menjelang tahun pelajaran baru, IGI ( ikatan guru Indonesia) Lahat menyarankan
Proses Pembelajaran Selanjutnya di Bumi Seganti Setungguan. Kepada Awak Media Repiandi MPdi 12/6 berpendapat bahwa

1. Perlu ada Aplikasi khusus yg dibuat Dinas terkait untuk pembelajaran daring yang bisa menghubungkan siswa, guru dan orang tua.

2. Menjelang tanggal 13 Juli 2020 Pemerintah (diknas) mempersiapkan (pelatihan) guru agar siap menjalankan program2 daring (Sesuai kebutuhan), termasuk targetan yg ingin dicapai.

3. Diterbitkan petunjuk teknis agar ada acuan, yang yang terpenting selalu mengikuti Protokol Kesehatan ” ujar Ketua IGI ( L/N)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful