Templates by BIGtheme NET
Home / PALI RAYA / 47 Positif Corona Sembuh di Ogan Ilir

47 Positif Corona Sembuh di Ogan Ilir

Ogan Ilir KP /, Mahadayaonline – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir terhadap warga yang terpapar Covid-19 dan dinyatakan sembuh dari Virus Corona setelah dilakukan perawatan di beri uang simpati oleh Pemkab Ogan Ilir .

Seperti I Kecamatan Tanjung Raja sat di dampingi Camat Tanjung Raja, Faisal Bermawi, Lurah Tanjung Raja, Barat Awaluddin, serta Kepala UPTD Puskemas Tanjung Raja, Nelly Anggia Murni. “Bupati Ogan Ilir, H.M. Ilyas Panji Alam, Kunjungi serta bantu pasien yang sembuh dari Covid-19 yang berada di Kelurahan Tanjung Raja Barat Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Selasa (16/06/2020), bantuan tersebut berupa Sembako serta uang saku.

Bupati Ogan Ilir , H.M Ilyas Panji Alam ketika diwawancarai mengatakan bahwa ada 48 Pasien Positif Corona dan dinyatakan sembuh sebanyak 47 orang, tinggal 1 orang lagi yang masih karantina mandiri.
Warga yang terkena covid mendapatkan bantuan 1 juta 400 ribu rupiah, setelah pulang pun mereka kita diwajibkan untuk karantina lokal sampai benar-benar sembuh.ungkapnya

Virus Corona ini bukan aib dan bisa disembuhkan, juga pemerintah membantu kepada pasien yang dikarantina, baik karantina mandiri maupun karantina di Rumah Sakit, mereka akan dibantu oleh Pemerintah daerah sebesar Rp 100 ribu Perhari untuk mengganti selama mereka tidak mempunyai Penghasilan, ungkap bupati ogan ilir .(bk)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful