Home / PALI RAYA / Tahun 2020 Ini Ogan Ilir Akan Nikmati 4046 Jargas Rumah Tangga

Tahun 2020 Ini Ogan Ilir Akan Nikmati 4046 Jargas Rumah Tangga

Ogan Ilir, -Mahadayaonline, – Kabupaten Ogan ilir, Perhatian pemerintah kepada rakyat kembali diwujudkan dalam bentuk pembangunan jaringan Gas Bumi Untuk Rumah Tangga (Jargas) Kabupaten Ogan Ilir .

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Alokasi program Jargas berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dikarenakan pemanfaatan untuk kepentingan masyarakat umum, khususnya kalangan masyarakat menengah ke bawah.

0

Anggota pengerjaan pemasangan pipa dan kedalamannya pipa Menurut konsultan PT. ALTRA sudah memenuhi standar pemerintah pusat , dibawah pengawasan konsultan Musdelpi, dan standar ketebalan pipa gas tidak di ragukan lagi sudah di uji Tim pengawasan pipa gas pemerintah pusat.

Pembangunan jargas dinilai dapat meningkatkan produksi gas bumi nasional yang diarahkan untuk usaha pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan menciptakan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam tanggapan Humas PT. ALTRA pak Jamal , mengatakan masyarakat akan merasakan manfaat penggunaan gas bumi karena lebih efesien, mudah, murah, praktis dan mengalir 24 jam tanpa takut kehabisan dan tidak perlu repot mengangkat tabung gas.

Pada tahun 2020, pembangunan jaringan gas untuk rumah tangga di kabupaten ogan ilir yang sudah di sosialisasi di Survey kepada calon pelanggan sebanyak 4046 kepala keluarga. Dari pemasangan pipa saluran Gas kerumah warga . (bk)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful