Home / Lahat / Desa Prabumenang Lahat Bagikan 104 BLT Tahap II

Desa Prabumenang Lahat Bagikan 104 BLT Tahap II

Lahat / KP / Mahadayaonline.com– Pemerintah Desa Prabumenang Kecamatan Merapi Timur.Di pimpin langsung oleh Kepala desa Prabumenang Satiun Solistian Dan Miharta selaku Camat Merapi timur.turut hadir perwakilan dari Polsek Merapi dan Koramil Merapi 22/6

Satiun solistian Mengucapkan terima kasih kepada Tim Gugus Covid-19 yang telah bekerja sama melawan Virus Corona. ”Kita jangan sampai terlena, karena Virus Corona ini masih ada di sekitar kita. Apalagi memasuki New Normal atau kehidupan baru, hendaknya selalu menggunakan masker ketika hendak bepergian keluar rumah dan cuci tangan. Bila kita sesering mungkin cuci tangan hingga menjadikan tangan kita selalu bersih. Beliau mengimbau untuk menaati protokol kesehatan,” jelasnya.

Sementara Satiun Solistian kepada awak Media mengatakan pada hari ini pendistribusian BLT dana desa tahap ke Dua, telah dilaksanakan. ”Alhamdulilah kondusif dan tiada kendala sebanyak 104 KK dan semua sudah di bagikan “ujarnya.

Beliau juga mengimbau untuk tidak perlu panik menghadapi Wabah Corona asal kita mematuhi anjuran Pemerintah yang terkait untuk memutus mata rantai, prilaku hidup bersih kita harus terapkan pada diri sendiri dan keluarga. Sampai belum adanya pembubaran Posko, hendaknya terus diaktifkan.(lia)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful