Home / POLITIK / Pengurus , Fraksi PDI Perjuangan Datangi Mapolres PALI Desak Kepolisian Usut Kasus Pembakaran Bendera .

Pengurus , Fraksi PDI Perjuangan Datangi Mapolres PALI Desak Kepolisian Usut Kasus Pembakaran Bendera .

Talang Ubi KP / Mahadayaonline.com—Kedatangan  pengurus PDI Perjuangan  bersama  fraksi  DPC PDI Perjuangan  mendatangi Polres PALI yang mendesak  pihak kepolisian mengusut insiden pembakaran bendera PDI Perjuangan beberapa waktu yang lalu di Jakarta ” kami pengurus memintak kepolisian untuk mngusut tuntas pembakaran bendera tersebut karena telah mencederai demokrasi dan melukai hati kader PDI Perjuangan , ungkap Ardani sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI yang memimpin aksi tersebut  , Senin ,28/6.

Massa pengurus dan fraksi PDI Perjuangan  yang di damping  Badan Bantuan Hukum Advokasi  Rakyat (BBHAR) DPD PDI Perjuangan provinsi  Sumatera selatan dalam aksi tersebut  di terimah langsung Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi di Mapolres Talang ubi Handayani Mulya .

Dalam pembacaan narasi  tersebut PDI Perjuangan  menyebutkan bendera partai adalah symbol kedaulatan partai  dan kehormatan partai yang di lindungi Undang-undang  perbedaan dalam berdemokrasi adalah bentuk keragaman  yang merupakan ciri sebuah negara demokrasi,  ungkap Ardani Amd yang di damping Hoirillah ketua fraksi PDI Perjuangan  , Asri AG wakil ketua bidang hukum DPC PDI Perjuangan  dan H Krisitian ketua BMI Kabupaten PALI  dan seluruh pengurus DPC dan PAC se Kabupaten PALI .  Jadi karena perbedaan seorang  merusak atau pun menghilangkan  symbol kehormatan orang lain ini merupakan tindakan mencederai demokrasi dan  bentuk penghinaan yang mesti di hukum sesuai aturan yang ada , jelasnya .

Menyikapi hal tersebut DPD PDI Perjuangan  Sumatera selatan sebagai tindakan yang tidakan yang tidak berdasar dan telah mencederai rasa kemanusian yang menjadi dasar kebudayaan bangsa Indonesia .

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi yang menerima langsung tuntutan warga PDI Perjuangan Kabupaten PALI mengatakan apa yang menjadi suara warga PDI Perjuangan  adalah hak warga negara berbangsa dan bertanah air  yang di lindungi undang-undang , untuk pihaknya akan menyampaikan ke tuntutan itu kepada petinggi kepolisian di Jakarta .(red)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful