Home / Muara enim / Pak Bupati Jalan Kami Rusak ,Keluh Warga Melilian Meradang

Pak Bupati Jalan Kami Rusak ,Keluh Warga Melilian Meradang

Gelumbang KP /Mahadaya online.com—Jalan utama desa Melilian menuju Desa Pendataran Kecamatan Gelumbang Kabupaten MuaraEnim,  rusak berat berlumpur lagi tergenang air .Hal ini menjadi keluhan warga sekitar Minggu , 11/7.

Akibat kondisi ini omelan warga sepajang jalan apabila melintasi jalan ini seperti dinungkapkan Ibu Melisa warga setempat ” mano berlumpur di tambah lobang-lobang mengandung air cak danau bae pak ” ungkapnya jengkel .

Pengamatan media ini hampir di semua titik nampak lobang menganga di tambah jalan tersebut sedikit redup karena rimbun oleh pohon sehingga menamba ke angkeran jalan tersebut .

Jalan utama warga beberapa desa sangat mengkhawatirkan padahal jalan tersebut adalah jalan perekonomian warga apabila tidak segera di perbaiki akan segera putus.ungkap Isnan warga setempat .

“memang jalan ini seperti kita ketahui sudah banyak titik-titik jalan yang rusak berat , dan seperti dilihat di lokasi banyak lubang lubang besar yang menganga dan seperti kubangan kerbau”.tambahnya

Masih kata beliau sudah dua kali tidak masuk dalam APBD Muara Enim, sepertinya Desa kami ini Di anak tirikan dan perlu diketahui  sudah banyak warga yang pulang pergi dari kebun karet yg jatuh di lobang-lobang besar itu,  jadi kami sangat mengharapkan hususnya Pemkab Muara Enim segera memperbaiki jalan tersebut,  juga perlu diketahui jalan ini dengan kelas yang tidak memadai.

Banyak sekali Alat-alat berat yang ber notonnase tinggi meliwati jalan tersebut,  karena di sekitar Area Desa kami ada perusahan yang  bergerak di bidang migas yg lalu lalang di jalan Kabupaten ini.  Malah informasi dalam waktu dekat Perusahan Migas tersebut, akan masuk membawa alat-alat berat untuk menuju lokasi baru di sekitar Desa Kami.

Jadi kami mohon hususnya Pak Bupati melalui Dinas PUPR segera dapat memperbaiki jalan ini juga harapan kami Anggota DPRD Muara Enim khususnya Dapil 3 untuk memperjuangkan jalan ini untuk dapat di perbaiki” , imbuhnya dengan nada kesal Tokoh masyarakat setempat,  MR juga sependapat apa yang di katakan warganya kiranya jalan tersebut segera di perbaiki sebelum, Nantinya Para pengendara motor  jatuh dikarenakan jalan rusak itu,  dan juga katanya untuk Pemkab Muara Enim melalui Dinas PUPR kiranya.

Jangan mudah memberikan izin kepada pihak Perusahaan Yang akan meliwati Jalan tersebut,  sebelum ada jaminan untuk memperbaiki jalan itu,  karena kami lihat  betul perusahaan tersebut,  sering Melewati jalan itu dengan tonnase besar  sehingga dengan kelas Jalan yang tidak memadai jalan itu akan hancur,  jadi harapan kami perusahaan Yang akan lewat jalan tersebut,  harus memberikan kontribusi kepada Pihak Kabupaten,  kalau tidak dilakukan jangan salahkan kalau masyarakat akan bertindak.(teguh)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful