Home / ADVERTORIAL / Paripurna DPRD PALI Ke IX Dengan Agenda Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap APBD PALI Tahun 2019

Paripurna DPRD PALI Ke IX Dengan Agenda Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap APBD PALI Tahun 2019

Talang Ubi KP /Mahadaya online.com—Rapat paripurna ke IX DPRD Kabupaten PALI dengan agenda pandangan fraksi-fraksi terhadap laporan pertanggung jawaban Bupati terhadap APBD PALI tahun 2019,Senin 13/7.

Setelah di buka ketua DPRD PALI Asri AG SH.MH.Msi di lanjutkan pandangan fraksi-fraksi yang di awali fraksi PDI Perjuangan Di antaranya menyoroti pemotongan ADD yang sebanyak 50 persen lebih di medio 2019 yang banyak menuai polemik di kalangan masyarakat dan tentang pengobatan kwalitas infrasruktur yang perlu di tingkatkan perlu di tingkatkan pengawasan dengan . juru bicara H Kristian .

Pada sesi selanjutnya fraksi Golkar yang mengkritisi pencegahan covid 19 di Kabupaten ini yang belum menunjukan hasil maksimal dengan hasil itu sudah berapa persen dana terealisir yang di bacakan juru bicara Suarno SH.

Di lain pihak partai Demokrat mengapresiasi PAD Kabupaten PALI sebesar 1 ,500 lebih triliun lebih terealisasi 93 persen dan fraksi Demokrat apresiasi
PAD 1.1 miliar 2019 terealisasi 83 persen Demokrat apresiasi namu fraksi Demokrat mengharapkan di tingkatkan namun dengan tidak memberatkan masyarakat, selain itu fraksi partai Demokrat mengkritisi

Selanjutnya fraksi Demokrat kritisi tingkat pencemaran lingkungan semakin menunjukan peningkatan oleh perusahaan-perusahaan yang beroperasi di PALI mengharapkan LH Kabupaten PALI dapat minimalisir agar tidak.membahayakan lagi ,ujar jubir Demokrat Budi Hoiru .

Fraksi PKS dengan iurubicara Safirin dalam pandangan fraksi mengapresiasi opini BPK atas predikat WTP wajar tanpa pengeculian tentunya dapat di lanjutkan jelsa Safirin .

Di sesi terakhir fraksi Gabungan Nasional pembangunan yang di bacakan Aswawi mengkritisi peningkatan jumlah pasien terpapar Corona agar di tekan agar Kabupaten ini dapat menjadi hijau kembali .

Rapat paripurna tersebut di skor dan di lanjutkan pada Minggu depan .

Hadir dalam paripurna tersebut mewakili pemerintah Kabupaten PALI Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony ,Kapolres PALI ,Kajari dan TNI serta ormas dan masyarakat umum yang laksanakan di gedung DPRD PALI jalan Patio komperta.(adv)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful