Home / PALI RAYA / Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Rumah Halimun Warga Sedupi Ambruk Ke Tanah

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Rumah Halimun Warga Sedupi Ambruk Ke Tanah

Rumah korban Halimun warga Sedupi Kecamatan Tanah Abang

Tanah abang KP /Mahadayaonline.com—Tak ada hujan tak ada angin rumah milik Halimun bin Abul warga kampung 2 Sedupi Kecamatan Tanah Abang amblas ke tanah ,Jumat ,17/7.

Peristiwa naas yang menimpa keluarga Halimun ini terjadi sekitar jam 22 WIB malam saat keluarga ini lagi beristrahat tiba-tiba terdengar suara gedubrak rumah bergetar seisi rumah panik .

Keluarga di dalam sempat panik keluar dari rumah .Saat akan keluar ke arah depan baru tau bahwa teras rumah sudah ambruk ke tanah .

Menurut keterangan tetangga korban Darman sore tidak ada tanda-tanda rumah Halimun akan roboh seperti ini ” dak atau apo penyebabnya tiba-tiba ambruk macam ini ,tuturnya kepada media ini .
Akibat peristiwa tersebut Halimun dan keluarga mengungsi ke rumah keluarga

Sampai berita ini di turunkan Kepala desa Sedupi Amran telah mengecekan ke lokasi kejadian dan telah melaporkan hal tersebut kepada Bupati PALI.termasuk ke dinas Sosial maupun BPBD Kabupaten PALI .

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan peristiwa ambruknya rumah Halimun tersebut .Namun akibat peristiwa tersebut Halimun mengalami kerugian perkirakan mengalami ke sekitar 40 juta rupiah .

Di ketahui rumah milik Halimun ini letaknya persis di bibir galian bekas penimbunan jalan dan galian tersebut mengandung air di duga akibat pergeseran tanah tiang rumah tersebut patah mengakibat peristiwa tersebut .(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful