Home / PALI RAYA / Di Duga Karena Masalah Keluarga Yang Tak Kunjung Usai Seorang Bapak Akhiri Hidupnya Di Kebun

Di Duga Karena Masalah Keluarga Yang Tak Kunjung Usai Seorang Bapak Akhiri Hidupnya Di Kebun

Gambar :ilustrasi

Tanah Abang KP /Mahadayaonline.com–Peristiwa naas menimpa Sukri bin Paidi  46 tahun warga kampung 2 Raja barat Kecamatan Tanah Abang di duga karena masalah keluarga yang tak kunjung usai sehingga mengakhiri  hidupnya di kebun ,Selasa 21/7

Peristiwa ini bermula saat pagi hari jam 7 30 WIB saat saudara korban Tunggeng   menerima telpon dari korban yang mengutarakan persoalan keluarganya yang tak kunjung usai seraya menyebut ” aku bosan hidup” .Awalnya kakak korban menyangka itu hanya gurauan karena sehingga menganggap keluhan itu hanya main-main belaka .

Namun setelah telpon yang kedua dari korban yang menginformasikan bahwa dirinya terluka para di kebun . Sang kakak menelpon ulang  namun tidak di angkat angkat .

Penasaran saudara korban memberitahukan hal tersebut kepada saudaranya yang lain .Dengan mengendarai motor mereka bergegas kebun karet untuk memastikan keadaan korban di kebun .

Apa yang di ungkapkan adiknya  ternyata benar korban sudah tergantung di pohon dengan menggunakan sejenis kain selendang . Atas kejadian tersebut keluarga memanggil.pihak kepolisian .

Kepala desa Raja barat Hendi kodar di konfirmasi.media ini membenar peristiwa tersebut dan saat ini korban sudah di rumah duka ,jelasnya .Motif  sementara diduga karena masalah keluarga ungkapnya kepada media ini . Korban meninggalkan seorang anak dan seorang istri ,jelasnya

Sampai berita ini di turun pihak kepolisian sektor Tanah Abang sudah melakukan olah TKP  dan belum ada rilis resmi dari Polsek Tanah Abang .(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful