Home / Muara enim / Inspektorat Muara Enim Cek Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Gumai Gelumbang

Inspektorat Muara Enim Cek Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Gumai Gelumbang

Gelumbang,KP / mahadayaonline- Diduga pembangunan jalan rabat beton di desa Gumai Kecamatan Gelumbang bermasalah dan di tinjau oleh
Inspektorat Muara Enim .

Inspektorat Kabupaten Muara Enim telah melakukan pemeriksaan bangunan jalan setapak yang di duga pembangunanya tidak sesuai dengan spek , dugaan awal korupsi ,kegiatan pemeriksaan pembangunan yang ada di Desa Gumai Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, pada Selasa, 21 Juli 2020.

Pemeriksaan yang di lakukan Aset Desa dari APBDes 2017 / 2018, saat itu Tim Inspektorat didampingi oleh Syarkowi S.sos Camat Gelumbang manta kades desa Gumai periode sebelumnya,Firdaus kades Gumai beserta beberapa perangkat desa.dll,, Komunikasi Wartawan Zona lll guna menkonfirmasi landasan hukum terkait duga’an kepada (copik) mantan kepala desa,, melaksanakan tugas jurnalistiknya. Kami Media pertanyakan kepada bapak copik bahkan mantan kepala desa bahkan jawab itu rahasia kami tidak boleh di beri tahukan dan di publikasikan ada apa ?

Di konfirmasi kejadian itu kepada inspketur guna meminta pendapat landasan hukum terkait aksi pemriksa’an, diminta penjelasan dia bilang kepada kami untuk menkonfirmasi guna mengetahui landasan hukum dengan adanya pemeriksaan itu ketika dimintai keterangan itu rahasia katanya , masarakat desa gumai meminta agar pemerintah Kabupaten Muaraenim agar bisa cek seluruh bagunan selama dia menjabat tutupnya. . (Teguh)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful