Home / KRIMINAL / Aksi Penjambretan Korban Ibu Mantan Anggota DPRD Tertangkap Kamera Pengintai Raja Barat

Aksi Penjambretan Korban Ibu Mantan Anggota DPRD Tertangkap Kamera Pengintai Raja Barat

Pelaku jambret dalam rekaman kamera CCTV

Raja KP /Mahadayaonline-.com—Aksi penjambretan yang di lakukan oleh dua orang pengendara motor Beat dengan korban ibu mantan anggota DPRD PALI terjadi di hari ketiga pasca lebaran jam 16 30 WIB di Desa Raja ,Ahad 2/8.

Peristiwa ini bermula saat ibu Nurleni Suaedi Yusuf  mengendarai sepeda motor ke warung yang tidak jauh dari rumahnya .Setibanya di warung korban parkirkan motornya persis di depan warung yang berjarak sekitar 2 meter dari jalan . Sialnya dompet tertinggal di dasbor motor .

Dari arah belakang datang lah kendaraan motor  Beat warna biru lis putih tanpa plat nomor polisi berbonceng satu orang tiba-tiba berhenti persis di samping motor korban .Tampa basah basih langsung mengambil dompet milik ibu Nurleni yang masih tertinggal di dasbor motor dan langsung kabur pelaku di duga telah menguntit korban dari belakang .

Pemilik warung Apit yang melihat langsung peristiwa tersebut dari jarak sekitar 4 meter ” saya melihat langsung tetapi saya mengira mau belanja dan peristiwa tersebut sangat cepat “akunya adapun pelaku dengan ciri menggunakan masker , baju biru celana jean rambut di cat pirang dan yang di bonceng menggunakan kemeja warna putih lengan panjang .jelasnya seperti pengakuan suami korban

Di lain pihak istri pemilik warung melihat kejadian tersebut menjerit minta tolong namun sayang si penjambret sudah kabur menuju arah Tanah abang.

Akibat peristiwa ini ibu Nurleni kehilangan dompet berisi uang tunai 600 ribu berikut kartu ATM , buku tabungan dan HP merek Samsung Galaxi A6  berikut sejumlah barang pribadi korban lainya .

Korban paska kejadian langsung melaporkan hal tersebut kepada Kepolisian sektor Tanah abang sementara suami korban langsung mendatang operator kamera pengintai (cctv) milik desa Raja barat yang berjarak sekitar 40 meter dari TKP .

Hasil rekaman kamera pengintai milik Desa Raja  merekam  pelaku yang kabur  dengan kecepatan tinggi kabur membawa hasil jambretanya .juga  ciri ciri pelaku sama dengan saksi mata yang melihat langsung saksi memakai masker baju biru berikut kendaraan yang di gunakan motir Beat warna biru lis putih tanpa plat nopol kendaraan

Menurut suami korban Suadi Yusuf mantan anggota DPRD PALI 2014 -2019 istrinya mengalami kerugian sekitar 2 juta dan hal tersebut sudah di laporkan ke Polsek Tanah Abang namun sayang petugas malah menyuruh melapor keesokan ,jelas Suadi Yusuf kecewa.

Polsek Tanah Abang bukanya mau melakukan pengejaran tetapi menyuruh melaporkan ke esokan harinya .padahal rekaman CCTV bisa jadi petunjuk untuk menangkap pelaku ,ujarnya sedih bercampur kecewa kepada media ini.

Hasil investigasi media ini pelaku dengan ciri ciri yang sama kabur ke arah Desa Muara dua selang beberapa waktu dari kejadian .

Kapolsek Tanah Abang Roni Hermawan di konfirmasi media ini melalui pesan whattshap sampai berita ini di turunkan belum menjawab (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful