Home / Muara enim Area / Tabrakan Maut Di Karang Endah Satu Orang Tewas Di Tempat

Tabrakan Maut Di Karang Endah Satu Orang Tewas Di Tempat

Gelumbang KP /Mahadayaonline-.com— Melihat anak di  pondok pesantren pulang satu keluarga naas kendaraan yang mereka tumpangi tabrakan dengan truk satu orang tewas di tempat .Jumat   7/8 .

Lakalantas maut di jalan lintas Palembang – Prabumulih tepatnya di Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan bermula saat truk nopol 8442 UK  tampa muatan melaju kencang dari Prabumulih arah  Palembang persis di tikungan minibus panther  BG 1887 QW dengan muatan satu keluarga melaju dari arah Palembang menuju Prabumulih di duga salah satu kendaraan tidak bisa di kendalikan akhirnya terjadi tabrakan hebat yang mengeluarkan bunyi keras kejadian sekitar jam 13 20 seperti di kutif di laman smartizan.id.

Akibat tabrakan maut ini minibus Panther
hampir semua bodi kendaraan hancur penyot .
Penumpang mobil Isuzu Panther bernama Fitri (38) meninggal dunia. Sedangkan empat korban lainnya mengalami luka berat dan kini dirawat di UGD Puskesmas Gelumbang.

Menurut keterangan saksi truk yang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam sisi kanan mobil Minibus Isuzu Panther yang datang dari arah Palembang.

Saking kuatnya tabrakan, membuat minibus Isuzu Panther nyaris tak berbentuk lagi. sebagian kap mobil nyangkut di bagian bodi truk.

“Bunyi tabrakan ini sangat kuat. Pas dengar suara braakk sontak kami melihat di jalan sudah kelihatan mobil truk berputar balik arah lagi, sedangkan mobil Isuzu Panther ringsek berat di bagian sebelah kanan,” kata seorang warga saat ditemui pada awak media.

Sementara itu, salah seorang korban selamat bernama Miatun (39) mengatakan, jika mereka  baru saja pulang melihat anaknya di Pondok Pesantren di Desa Putak, Kecamatan Gelumbang dan hendak menuju Desa Harapan jaya  Muara Enim

Selanjutnya Miatun yang didampingi keponakannya Sidiq (6) tak kuasa menangis saat mendengar jika adiknya Fitri tewas akibat musibah ini.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Febi Febriyana, melalui BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigadir Zudis membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut Zudis, para korban sudah dibawa  ke UGD Puskesmas Gelumbang guna perawatan dan satu orang di dalam mobil Isuzu Panther  meninggal dunia. pungkasnya.(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful