Home / PENDIDIKAN / Gelorahkan Literasi KNPI PALI Lounching Buku Suara Milenial , Heri Amalindo Ini Murni Kerja Anak Muda

Gelorahkan Literasi KNPI PALI Lounching Buku Suara Milenial , Heri Amalindo Ini Murni Kerja Anak Muda

Protap corona saat lounching Swara Milienial di Simpan Raja

Dewan Pemimpin Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Soft Launching Buku Suara Millenial yang digelar diaula Bumi Perkemahan Simpang Raja. Rabu 12/8.
Acara yang di gelar KNPI ini untuk menggelorakan literasi di bumi PALI. Adalah DPD KNPI Kabupaten PALI menginisiatif menerbitkan tulisan –tulisan pelajar-pelajar dari SMA Negeri 2 “Alhamdulillah dengan kerja sama dengan SMA N 2 Talang Ubi yang telah menyumbang karya tulisannya kita telah menerbitkan Buku Suara Millenial. Dengan Resmi buku ini diterbit semoga dapat membantu dan pengetahuan bagi pembacanya.” Ungkap Ketua KNPI M. Anasrul, S.Pd.I itu.


Louching buku Suara Milenial dalam suasana pandemic corona yang masih menghantui warga PALI namun panitia luonching penuh kewaspadaan sebelum memasuki aula yang telah di sediakan dianjurkan untuk mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu tubu oleh petugas kesehatan.Selanjutnya semua peserta di wajibkan menggunakan masker ,” ya semua dalam standar protocol kesehatan “ ujar ketua panitia kepada media ini .

Ketua DPD KNPI PALI M. Anasrul, S.Pd.I dalam sambutanya mengatakan selama berapa bulan kita telah menggarap karya tulisan dari Siswa/Siswi SMA N 2 Talang Ubi untuk menghasilkan buku Suara millenial ini.

Ia juga menerangkan untuk kedepan nya kita akan bekerja sama lagi keseluruh SMA yang ada di kabupaten PALI untuk meminta kepada para Siswa/Siwsi menyumbang karya tulisan.
Sementara itu Heri Amalindo Bupati Kabupaten PALI di sela-sela kegiatan mengatakan “ ini murni kerja orang muda , kerja anak anak kita apapun hasilnya harus kita banggakan ‘ . Selenjutnya H. Heri Amalindo, MM menyampaikan kepada kaum millenial dibumi Serepat Serasan agar dapat terus belajar dalam menulis agar dapat menghasilkan karya tulisan yang baik. ungkapnya Bupati PALI Heri Amalindo.

Pada sesi lain Kepala Sekolah SMA Negri 2 Talang Ubi Irwansyah, S.Pd, M.Si mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI PALI dengan kerjama sama dalam menerbitkan Buku Suara Millenial.
“Terimakasih DPD KNPI PALI dan Pemerintah Kabupaten PALI yang telah mengapresiasi program penerbit Buku Suara Millenial yang ditulis oleh Siswa/Siswi Kami. Kami berharap program ini dapat berlanjut ditahun yang akan datang.” tutupnya Kepala SMA N 2 Irwansyah. (red /KNPI )

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful