Home / KRIMINAL / Tidak Terimah Dirinya Sering Bolos Di Ketahui Publik Guru Sertifikasi SDN 6 Rantau Panjang Gebuk Wartawan Hingga Lebam

Tidak Terimah Dirinya Sering Bolos Di Ketahui Publik Guru Sertifikasi SDN 6 Rantau Panjang Gebuk Wartawan Hingga Lebam


Ogan Ilir, KP / Mahadayaonline.com—Tidak di terimah di konfirmasi soal kinerja buruknya seorang pendidik di SD Negeri 6 Rantau panjang nekad datangi wartawan yang konfirmasi ke rumah wartawan . Tidak hanya itu sang Guru tersebut pukul oknum wartawan hingga lebam , peristiwa ini terjadi Sabtu 15/8 .

Peristiwa ini bermula saat Hermayanti korban wartawan Merdeka news mendatangi SD Negeri 6 Rantau panjang karena mendapat laporan seorang oknum guru di sekolah tersebut yang bernama Asmawati di duga jarang masuk .

Hermayanti konfirmasi langsung kepada Sutarjo Kepala sekolah SD Negeri 6 Rantau panjang dalam konfirmasi tersebut di dapati bahwa memang benar oknum guru bernama Asmawati jarang masuk alias tidak melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya seorang Guru .

Selang beberapa hari di duga Asmawati mendapat kabar bahwa sering bolosnya dirinya di ketahui wartawan merasa tidak nyaman terjadilah peristiwa pemukulan tersebut .
Menurut Hermayanti dirinya sedang cas hp tiba-tiba pintu rumah terbuka kencang baraak bersama masuknya Asmawati dengan tanpa permisi langsung menuju dirinya langsung memukul dirinya yang lagi berdiri di dinding sempat akan terjatuh .

Pemukulan dan suara terdengar suara gedebuk serta caci maki oleh Asmawati di dengar oleh putri korban . Tidak terimah ibunya di bilang Tai kucing , wartawan tukang minta-minta duet dan sumpah serapah laninya sang anak membela dengan ucapan , ujar Hermyanti kepada media ini

Peristiwa tersebut lebih kurang 9 menit sempat tegang karena anak korban meminta tolong ayahnya yang lagi kerja di belakang , pada saat yang sama Asmawati langsung kabur dengan membawa kendaraanya .
Tidak terimah perlakuan tersebut Hermayanti langsung melaporkan penganiayaan dirinya ke Polsek Tanjung Raja setelah lapor sesuai surat laporan nomor : TBL / 59 / VIII/ 2020/Sumsel .Usai mendapat laporan Polsek Tanjung raja langsung melakukan olah TKP dan siangnya Hermayanti melaporkan hal tersebut secara resmi dengan hasil visum kedokteran .
Asmawati di konfirmasi media ini mengatakan bahwa dirinya tidak memukul hanya datang ke rumah Hermayanti .,”mana berani saya mukul orang jelasnya kepada media ini (RED)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful