Home / SUMSEL / Prabumulih / H . Adriansyah Fikri Motivasi Pelatihan Kepemimpinan Pegawas Angakatan I Prabumulih

H . Adriansyah Fikri Motivasi Pelatihan Kepemimpinan Pegawas Angakatan I Prabumulih

Prabumulih KP /Mahadayaonline.cm–Guna meningkatkan kompetensi manajerial dan akuntabilitas jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kota Prabumulih, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengadakan Pelatihan Kepemimpinan Pegawas Angakatan I tahun 2020 di Asrama Pendidikan dan Pelatihan Kota Prabumulih, selasa (01 September 2020).

Kegiatatan ini di hadiri dan di buka langsung Wakil Walikota, H. Adriansyah Fikri. Dalam sambutannya mengatakan, khusus peserta pelatihan kepemimpinan pengawas ikutilah pelatihan kepemimpinan pegawas ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya memiliki kinerja yang tinggi dalam melaksanakan tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab jabatan untuk bisa mengimplementasikan visi dan misi pemerintah kota prabumulih. Selain itu beliau juga berpesan hendaknya peserta selalu melaksanakan protokol kesehatan meliputi sosial distancing dan physical distancing serta menjaga kesehatan masing-masing.tutupnya.

Pelatihan ini diikuti oleh pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah koto Prabumulih, berjumlah 40 peserta dan akan mengikuti pelajaran dengan 893 jam.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Badan Diklat Provinsi Sumsel Hj Tarbiyah Yahya, Kepala badan, Kepala BKPSDM, Beni Rizal SH, MH, Panitia Pelaksana dan Peserta Diklat.(sumber: Diskominfo Prabumulih)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful