Home / PALI RAYA / Jendral Lapangan PDI Perjuangan Bersama Parpol Pengusung  Siap Menangkan Paslon Heri Amalindo –Soemarjono

Jendral Lapangan PDI Perjuangan Bersama Parpol Pengusung  Siap Menangkan Paslon Heri Amalindo –Soemarjono

Ferdian A Lacony ketua DPC PDI Perjuangan PALI

 

Talang Ubi KP /Mahadayaonline.com—Ferdian Andreas Lacony Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI siap memenangkan paslon Heri Amalindo Soemarjono  dalam kontestasi pilkada mendatang ujaknya, usai mendampingi bakal calon Bupati PALI H Heri Amalindo-Soemarjono mendaftar ke KPU PALI , Jumat (4/9/2020).

Pernyataan tersebut terungkap saat jendral lapangan PDI Perjuangan di mintai tanggapanya terkait  kesiapan PDI Perjuangan selaku pengusung utama paslon Heri Amalindo  Soemarjono  menghantarkan pasangan calon (Paslon) H Heri Amalindo-Soemarjono hingga masa jabatan 2025. Sedikitnya 2778 kader DPC Kabupaten PALI hingga ranting dan sedikitnga 6000 orang yang sudah terdaftar di data base akan bergerak dengan satu komando untuk kemenangan Bupati petahana H Heri Amalindo berpasangan dengan H Soemarjono.

DPC PDI Perjuangan siap menghantarkan pasangan calon  H Heri Amalindo-Soemarjono hingga masa jabatan 2025. Sedikitnya 2778 kader DPC Kabupaten PALI hingga ranting dan sedikitnga 6000 orang yang sudah terdaftar di data base akan bergerak dengan satu komando untuk kemenangan Bupati petahana H Heri Amalindo berpasangan dengan H Soemarjono.

Di singgung seorang wartawan bukan dirinya yang tidak di pasangkan dengan Heri Amalindo ,”  PDI Perjuangan  yang konsisten dengan demokrasinya adalah biasa sebelum  di ambil keputusan perbedaan namun setelah di putus semua kader harus memenangkan dan satu komando dengan pusat , jelasnya   (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful