Home / SUMSEL / Palembang / Viral Oknum PNS OKU Terlilit  Hutang 150 Juta  Cari Jodoh Yang Sehati Untuk Bayari Hutang

Viral Oknum PNS OKU Terlilit  Hutang 150 Juta  Cari Jodoh Yang Sehati Untuk Bayari Hutang

Yesi Indola Sari gadis masih perawan

Palembang KP / Mahadayaonline.com—Akun youtube menampilkan sebuah video oknum ASN di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), mengaku punya utang Rp 150 juta dan melakukan penggalangan dana hingga minta dinikahi sempat  viral

Wanita ini mengaku bernama Yesi Indola Sari dan berusia 37 tahun. Dia mengaku sebagai seorang ASN dan terlilit utang Rp 150 juta di salah satu bank. Rabu (9/9/2020),

“Nama saya Yesi Indola Sari. Saya bekerja sebagai PNS di Rumah Sakit Umum Muara Dua, Ogan Komering Ulu Selatan. Tugas di ruangan tata usaha,” ujar Yesi mengawali pembicaraan di videonya yang viral.

Yesi mengatakan merupakan lulusan universitas ternama di Sumatera Selatan dan lulus PNS pada 2008. Dia mengaku sebagai PNS golongan IIId.

“Saya melakukan penggalangan dana ini untuk memenuhi kehidupan saya sehari-hari karena saya punya utang bank Rp 150 juta. Utang saya selama 6 tahun, utang awal tahun 2020,” kata Yesi.

Dia mengaku usianya kini 37 tahun dan, bila ada yang ingin mempersuntingnya, dia sudah siap. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi.

“Saya belum punya suami dan saya belum menikah. Mungkin teman-teman anggap saya peminta-minta. Tapi itu lebih baik daripada saya menjual diri, jual keperawanan saya kepada laki-laki,” katanya.

“Saya sampai saat ini juga gadis perawan, selaput darah utuh. Saya pun tidak pernah bersetubuh dengan siapa pun. Saya ingin mencari jodoh yang siap memberi mahar uang sebanyak sesuai umur saya saat ini 37, artinya uang mahar Rp 37 juta dan 37 gram emas,” sambungnya.

Bukan itu saja Yesi Indola Sari juga menunjukkan surat visum dan hasil USG. Hal itu untuk memastikan dirinya belum pernah berhubungan intim.

Kabid Pengadaan Promosi dan Informasi Kepegawaian BKPSDM OKU Selatan Wahidudin mengatakan pihaknya telah mengetahui soal video itu. Dia menyebut Pemkab masih berkoordinasi dengan pihak keluarga Yesi.seperti di kutif di laman detik,com

“Kami masih berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait langkah-langkah untuk yang bersangkutan. Tapi memang beliau terdaftar sebagai ASN di BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Pemkab OKU Selatan,” kata Wahidudin.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful