Home / PALI RAYA / Ingkari Kesepakatan PT EPI ,Warga Ancam Portal Kawasan Sengketa

Ingkari Kesepakatan PT EPI ,Warga Ancam Portal Kawasan Sengketa


Abab ,KP / Mahadayayaonline.com–PT. Energete Prima Indonesia (EPI) hampir lebih setahun belum selesai untuk pembayaran pembebasan tanah warga desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI . Semenjak pembebasan sampai saat ini PT EPI belum memenuhi janjinya hal tersebut di ungkapkan Isaman SH penerima kuasa warga masyarakat kepada mahadayaonline.com beberapa waktu yang lalu .

Menurut Isaman SH semenjak tanah warga yang sampai saat ini belum di bayar oleh PT EPI adalah tanah milik Arafik bin Mat Yalim , Musholah dan Sanip semuanya warga Desa Prambatan Kecamatan Abab

Adalah saudara arapik bin mat yalim, musholah dan sanip yang di wakil yang d wakili oleh saudara saparudin. Sesuai dengan surat terlampir permasalahan ini antara lain. Pertama surat teguran pertama ke dua, surat laporan polda tertanggal 23 oktober 2018. Keempat photo kopy surat kuasa dari arapik matsholah dan sanip yang wakili oleh saparudin. Selanjutnya photo kopy surat sppht tiang towor atas nama arapik .

Photo kopy surat pancung alas saudara Matyalim orang tua arapik. Surat kuasa Sanip kepada Saparudin bin Bundar tanggal 22 juli 2017 yang d ketahui oleh kepala desa Amirudin cik olah. Photo kopy SKT. Saudara Arapik bin mat yalim, Matsholah bin Gopar, Sanip bin masehi ( alm ). Sekaligus pemeriksaan dari polda sum sel. Pada tanggal delapan Pebruari 2019.jelas Amerudin keluarga pemilik tanah

Pemeriksaan tersebut di hadiri pihak dari polda pihak dari pemerintahan kabupaten PALI kepala dan instansi terkait dan pemilik tanah, sekda kab pali turut menyaksikan d lapangan bertempat di tanah yang bermasalah itu. Terkait bersama pemilik nya hadir juga Setelah awak media ini kompermasi kepada saudara yang menerima kuasa Isaman SH.

Dikediaman Isaman SH pada 3/9. Menjelaskan saya dan kawan- kawan akan melakukan menutup akses atas tanah ayang bermasalah tersebut , ungkpanya . Isaman selanjutnya mengatakan berulang kali, apa bila hal ini tidak di selesaikan maka kami akan melakukan pemortalan atas aktivitas kegiatan angkutan batu bara tersebut .stop aktivitas di area bermasalah tersebut “ ungkapnya.

Sementara itu terkait pt evi. energete prima indonesia saat di hubungi pihak terpon yang tidak menyebutkan namanya bahwa saya tidak tahu permasalahan ini yang jelas coba hubungi pihak humas setelah di hubungi hpnya tidak di angkat bahkan tidak aktive dari media ini menghubunginya.(Amer)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful