Home / Lahat / HUT Ke 18 Manggala Ani XVI Gelar Apel Pasukan dan Pemotongan Tumpeng

HUT Ke 18 Manggala Ani XVI Gelar Apel Pasukan dan Pemotongan Tumpeng

 

Lahat KP / Mahadayaonline.com– Hari Ulang Tahun yang Ke-18, Manggala Agni Sumatera XVI/Lahat melaksanakan perayaan hari ulang tahun secara sederhana yang diawali dengan rangkaian kegiatan apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Edi Satriawan, S.P selaku Kadaops , Minggu  13 September 2020

“Perayaan ini sebagai momentum yang mengingatkan proses pendewasaan bagi organisasi yang semakin membaik”, kata Edi dalam pengarahannya.

Selanjutnya beliau mengharapkan “Sumber Daya Manusia Manggala Agni agar senantiasa melakukan evaluasi terhadap kinerja yang dicapai sehingga berkorelasi linear dengan organisasi yang menjadi harapan bersama,” harapnya.

“Banggalah menjadi Manggala Agni, dengan baju yang dipakai ada tanggung jawab yang diberikan kepada Saudara, sesuai dengan Mars Manggala Agni yang tak kenal menyerah, berjiwa patriotik, disiplin dan tuntas dalam menjalankan tugas”, tegas Edi.

Selanjutnya Edi menambahkan, “ditengah maraknya penyebaran covid-19 ini Manggala Agni agar tetap melakukan upaya pengendalian Karhutla dengan tetap mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan sehingga memutus rantai penularan covid-19” tambahnya

Manggala Agni akan selalu siap berkarya, meningkatkan kinerja dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya dibidang pengendalian karhutla.

Pada akhir rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur perayaan ulang tahun Manggala Agni yang ke-18. ( Lia )

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful