Home / PALI RAYA / Operasi Gabungan Masker Pemkab PALI bersama TNI,POLRI Jaring Ratusan Pelanggar Protap Corona

Operasi Gabungan Masker Pemkab PALI bersama TNI,POLRI Jaring Ratusan Pelanggar Protap Corona

Talang Ubi KP /Mahadayaonpine.com—Kabupaten PALI sebelumnya sempat menjadi zona merah penyebaran virus Corona . Menekan angka penyebaran Corona Pemda PALI bersama TNI dan Polri serta instansi terkait oainya melaksanakan operasi gabungan masker protokol kesehatan pencegahan Corona yterutama pengguna jalan dan masyarakat umum terutama di kawasan strategis seperti simpang 5 Talang ubi ,Selasa 3/11.

 

Dalam operasi gabungan tersebut banyak pengguna jalan maupun masyarakat umum yang terjaring karena tidak menggunakan masker protokol kesehatan untuk menekan virus corona .

Salah seorang pengguna jalan yang terjaring saat operasi tersebut mengaku dirinya memang sudah ada perintah dari perusahaan tetapi lupa ,jelasnya pengguna jalan yang bekerja di salah satu perusahaan BUMN di PALI kepada petugas.

Sementara itu Nyimas Prihatin Kasubag Keuangan dan Program PolPP Kabupaten PALI di mintai keterangan akan operasi Masker ini mengatakan Operasi Gabungan ini lebih kepada sosialisasi kepada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker untuk menekan penyebaran virus Corona .jelasnya

Pelanggaran protokol Corona nantinya akan di hukum sesuai aturan yang berlaku bisa hukuman denda .ungkapnya karena kentuan sudah ada .Namun untuk operasi gabungan hari Pemda PALI bersama instansi terkait hanya memberi peringatan kepada warga masyarakat yang terjaring ,tbah Nyimas .

Pantauan media ini operasi gabungan hari ini para petugas menggunakan pengeras suara di titik syragis di kota Talang ubi (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful