Home / ADVERTORIAL / Agustian dan Rommy Hari Ini Resmi Di Lantik Sebagai PAW DPRD PALI Periode 2019-2020

Agustian dan Rommy Hari Ini Resmi Di Lantik Sebagai PAW DPRD PALI Periode 2019-2020

Talang Ubi KP /Mahadayaonline.com—Rommy Suryadi AMD dan Agustian Saputra Pengganti antar waktu (PAW) DPRD Kabupaten PALI hari ini resmi di lantik di gedung DPRD PALI periode 2019 -2024.Senin ,9/11.

PAW kedua anggota DPRD PALI menggantikan Romi Suryadi AMD menggantikan Darmadi Suhaimi berasal dari PAN dan Agustian Saputra menggantikan Devi Haryanto dari Demokrat ke duanya saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati PALI .

Sumpah Janji anggota DPRD PAW tersebut di pimpin langsung ketua DPRD PALI Asri AG yang langsung membacakan surat keputusan Gubernur Sumatera selatan nomor 564 /KPPS /11/2020 tentang penetapan PAW anggota DPRD PALI tahun 2020 tertanggal 27 Oktober 2020 .

PLT Bupati. PALI Ferdian Andreas Lacony dalam sambutan mengatakan PAW merupakan proses politik dalam berdemokrasi dan pelantikan ini menjadi beban bagi kedua nya untuk bertanggung jawab dalam mensejahterakan Kabupaten PALI secara umum . jelas Ferdian Andrea Lacony .

Dan jabatan ini semoga menjadi ibadah kepada Allah SWT sebagai ladang pengabdian ,tambah nya.

Pengambilan sumpah janji anggota PAW DPRD ini di hadiri Kapolres PALI ,Kejari OPD masyarakat umum .(adv)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful