Home / POLITIK / Kampanye Di 4 Desa Kecamatan Tanah Abang Heri Amalindo Sentuh Pemilih Akar Rumput

Kampanye Di 4 Desa Kecamatan Tanah Abang Heri Amalindo Sentuh Pemilih Akar Rumput

Heri interaksi bersama  masyarakat langsung

Raja ,KP /Mahadayaonline.com–Petahana calon Bupati PALI, Heri Amalindo kampanye di 4 Desa di Kecamatan Tanah Abang Desa Raja Raja barat Lunas Jaya dan Tanah Abang Utara . Heri amalindo datangi pemilih langsung dari rumah ke rumah .Aksi hari amalindo ini mendapat apresiasi warga masyarakat ” kedatangan Heri Amalindo ke sekian kalinya di desa Raja tentu beliau serius bentuk pendekatan kepada pemilih bahwa pemimpin itu butuh rakyat ,ujar Pendi salah seorang warga desa Raja saat mengikuti kampanye tersebut.Rabu 11/11.

Sebab rakyat butuh sentuhan bukan janji -janji apalagi hanya lewat spanduk selebaran ,tambahnya

Kedekatan seorang pemimpin dengan rakyatnya itu pertanda antara keduanya saling membutuhkan ini membentuk baik untuk bangsa ,jelas nya kepada media ini .

Apa yang di ungkapkan Pendi merupakan realita pemimpin yang di butuhkan oleh daerah  yang giat-giatnya membangun seperti Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sekarang ini .

Di ketahui hari ini Paslon urut 2 tersebut road show dari pagi sampai sore mendatangi audensinya untuk menyampaikan visi misi beliau dalam pilkada 9 Desember nanti

Heri Amalindo saat kampanye di beberapa titik kecamatan yakni Tanah Abang, seperti Desa Raja, Desa Raja Barat, Fesa Lunas Jaya, dan Desa Tanah Abang Utara, selalu mengatakan bahwa saya sebagai pemimpin kalo bisa tatap muka satu persatu ,ungkapnya.

Dengan pertemuan langsung saya merasakan apa yang menjadi keinginan mereka dan saya mengetahui kekurangan saya ,tandasnya (red)

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful