Home / Ogan Ilir / Pustu Pulau Gemantung Layanan Amburadul Petugas Jarang Datang , Warga Ancam Laporkan Ke Bupati

Pustu Pulau Gemantung Layanan Amburadul Petugas Jarang Datang , Warga Ancam Laporkan Ke Bupati

Daftar hadir Pustu Pulau Gemantung di teken sebelum tanggal berjalan

Ogan Komering Ilir,KP / Mahadayaonline,-Pelayanan dari Puksesmas Pembantu (Pustu) di Desa Gumantung, Kecamatan Tanjung Lubuk oleh warga masyarakat dianggap kurang optimal. Pasalnya, sering kali masyarakat yang datang ke Pustu untuk berobat harus gigit jari karena petugasnya keluar jarang hadir seperti temuan media ini di lapangan .
Sebelumnya media ini mendapat laporan warga bahwa pimpinan Pustu jarang hadir ke pustu hanya menanda tangani daftar hadir setelah itu kabur lagi . Penuturan warga masyarakat setempat kepada media ini prihatin dengan layanan Pustu Desa Gemantung Kecamatan Tanjung Lubuk “Masyarakat banyak kecewa karena saat datang berobat, petugasnya tidak ada karena tugas luar,” terangnya.seraya warga akan melaporkan layanan Pustu Pulau Gemantung kepada Dinas Kesehatan dan Bupati Ogan Ilir ,ancamnya .

Temuan media ini adalah ibu Devi Eliyani.Skm. NIP:197903302006012002. Penata TK 1, III/d. Melakukan pemarapan daftar hadir sudah sampai tanggal 21 padahal media ini mendapat laporan tanggal 16 november . Dugaan daftar hadir Pustu pulau Gemantung ini di paraf seminggu sekali atau 2 minggu sekali . Dari keterangan warga setempat mereka jarang hadir. Termasuk Misyun.Amd,keb, NIP:197512012005012007. Penata Muda III/a. Selaku pimpinan pustu.

Investigasi media ini sebelumnya memang petugas tinggal langsung di Pustu, sehingga setiap saat jika ada warga datang berobat bisa dilayanani. Namun sekarang petugasnya tidak tinggal di Pustu sehingga ketika warga datang setelah jam kerja mereka tidak bisa mendapatkan pelayanan.
Di konfirmasi wartawan merdekanews peristiwa tersebut kepada kepala Pustu Misyun malah suaminya mengancam akan membunuh wartawan . Sampai berita ini di turunkan belum ada penyelsaian akan kondisi dan peristiwa tersebut .(bakri )

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful