Home / Headline / SFC Bantai PS TNI Dengan Skor 6-1

SFC Bantai PS TNI Dengan Skor 6-1

para pemain Sriwijaya FC usai selebrasi

para pemain Sriwijaya FC usai selebrasi  setelah bantai Ps  TNI 

Palembang mahadayaonline Pertandingan kedua tim berlangsung dengan memikat. Sang tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) dipaksa memainkan bola-bola jauh lantaran ketatnya tekanan dari PS TNI dan eratnya pertahanan. Laga telah berlangsung selama 20 menit dan papan skor masih belum berubah, masih imbang 0-0, kebuntuan menjadi sorotan sektor serang kedua belah tim, baik PS TNI ataupun SFC.

SFC membuka kemenangan lewat gol dari Hilton Moreira pada menit ke 34. Berawal dari sebuah umpan terobosan lambung dari Firman Utina sukses disambar oleh tendangan Moreira. Skor pun berubah 1-0 untuk SFC dan para supoter pun bergemuruh.

Kembali Sriwijaya FC mencetak gol pada menit ke-44 melalui Alberto ‘Beto’ Goncalves, gol tersebut tercipta dari umpan Yohanis Nabar yang berhasil diselesaikan Beto Goncalves dengan memperdayai penjaga gawang PS TNI, Dhika Bayangkara yang berusaha menghadang bola. Dan pada menit ke 47 kembali Beto Goncalves berhasil membobol gawang PS TNI, gol terjadi dari umpan tarik Yohanis Nabar dari sisi kanan, dan dengan cekatan Beto menyambar dengan tembakan shoot first time-nya. Skor pun menjadi 3-0 yang bertahan hingga babak pertama selesai.

Babak kedua! Setelah unggul unggul 3-0 dibabak pertama Laskar Wong Kito, kini bermain lebih santai dibabak kedua. Permainan umpan-umpan dari kaki ke kaki, yang begitu tertata rapi membikin PS TNI yang membutuhkan gol, sedikit panik. Benar saja, manuver Yohanis Nabar didalam kotak penalti berbuah penalti untuk SFC, karena pemain ‎PS TNI melakukan handsball. Beto pun maju untuk mengeksekusi penalti dan berhasil mencetak Hattrick di menit ke-63 pada laga kali ini dengan gol tersebut.

PS TNI pun berhasil memperkecil kekalahan melalui titik penalti pada menit ke-74 yang dieksekusi oleh Erwin Ramdani, namun kembali dapat dibalas oleh gol keempat Beto Goncalves melalui tandukkannya. Skor berubah menjadi 5-1 untuk Sriwijaya FC.

SFC berhasil memperlebar kemenangan melalui kaki Hilton Moreira pada menit ke-89. Bermula dari sepak pojok yang dilakukan oleh Firman Utina di sisi kanan, yang berhasil diteruskan Moreira dengan sundulannya. Bola berhasil masuk merobek gawang PS TNI. Sriwijaya FC mampu meninggalkan jauh PS TNI dengan skor 6-1. Dan skor pun bertahan hingga laga berakhir.(Gilabola)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful