Home / BUDAYA / Menikmati Pempek Cuko Palembang Di Atas Rumah Terapung …. Wow Mengasyikan

Menikmati Pempek Cuko Palembang Di Atas Rumah Terapung …. Wow Mengasyikan

jembatan Ampera di waktu malam

Palembang , KP —Rumah makan terapung yang berjejer di pinggiran Sungai Musi samping Jembatan Ampera, menjadi salah satu destinasi wisata kuliner  menjadi alternative  yang  mengasyikan untuk di coba …Dengan deburan air sungai musi di di tambah gemercak air sungguh menghasilkan  sensasi tersendiri  yang sayang untuk di lewatkan di tambah cuko Palembang yang aduhai  wooow sungguh pengalaman yang tidak muda di lupakan

penulis saat menikmati cuko khas Palembang di rumah terpaung

Melihat sungai musi di waktu malam dan jembatan ampera  sungguh suatu pengalaman yang aduhai ….pertama pengunjung di suguhi pemandangan lampu warna –warni di setiap rumah warga  yang berjejer di sepanjang sungai  di tambah lampu eksotis menerangi setiap lekuk jembatan Ampera dan kita di suguhi permainan lampu drone  berkelap-kelip bak kunang-kunang hilir mudik di mengitari  jembatan ampera yang menciptakan pemandangan alam dahsyat bercampur hasil karya manusia  .

rumah makan terapung di Palembang

Itulah kesan pertama saat Koran pali menikmati rumah makan terapung di bantaran sungai musi persis di samping jembatan Ampera Palembang . Untuk dapat menikmati secangkir kopi , dan pempek Palembang plus cukonya tentunya tidak terlalau mahal pengunjung cukup mengeluarkan uang dua puluh lima ribu saja .  Dengan uang tersebut pengujung sudah bisa menikmati pempek cuko khas Palembang di tambah model dan sensasi gemercik air dan  pemandangan sungai musi di waktu malam hari .

Bukan itu saja berjalan sedikit  ke hilir kita di pengunjung suguhi  pemandangan ikan patung belido yang sangat besar yang merupakan aikon hewan khas Palembang .

Destinasi wisata kuliner dan pemandangan sungai musi dan jembatan ampera di waktu malam merupakan destinasi unggulan kota Palembang dalam menyambut Asian games yang akan di gelar beberapa hari kedepan .

 

Wisata kuliner dan pemandangan jembatan ampera di waktu malam tambah hawa alam  sungai musi akan lebih sempurna  saat kita bersama orang-orang tersayang istri atau pacar tentunya menambah ke asyikan liburan anda ….yok ke mencoba. (red)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful