Templates by BIGtheme NET
Home / Ogan Ilir / Kejari Ogan Ilir Musnahkan Ratusan Gram Shabu Dan Sejata Rakitan

Kejari Ogan Ilir Musnahkan Ratusan Gram Shabu Dan Sejata Rakitan

pemusnahan BB hasil tindak kriminalitas di Ogan Ilir

Indralaya – Ogan Ilir –  www.Mahadayaonline.com.Perang terhadap Narkoba terus dikobarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan beserta Kejaksaan Negeri hal ini ditandai dengan pemusnahan sejumlah Barang Bukti yang disita Oleh Kejari OI. Kegiatan pemusnahan shabu, Ganja, senjata tajam (Sajam), Senapan, dan lainnya digelar dihalaman Kantor Kejari OI jalan Lintas Timur (Jalintim) Indralaya-Kayuagung Km 35, Selasa (13/11/2018).

Kegiatan ini dihadiri Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM., Ketua DPRD OI H. Endang PU Ishak, Kepala Kejaksaan Negeri OI Adytiogunawan SH, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad, SIK, MH, Ketua MUI Ki H. Mukshin Qori, BA. Perwakilan Mahasiswa dan sejumlah Tokoh Masyarakat di Bumi Caram Seguguk.

 

Bupati OI Ilyas Panji Alam menyampaikan dalam sambutannya peredaran Narkoba di berbagai daerah cukup memprihatinkan, termasuk juga di Kabupaten Ogan Ilir. Peredaran secara masip tidak hanya di kota-kota saja,  akan tetapi juga dipelosok desa barang haram tersebut dengan mudah didapatkan,”ujarnya dihadapan para peserta kegiatan.

 

Meskipun demikian ucap Bupati OI Pemerintah beserta stakeholder tidak pernah kalah, bahkan akan terus mengobarkan semangat perang terhadap Narkoba salah satunya dengan mengapresiasi kegiatan pemusnaan yang dilakukan oleh Kejari OI ini. Dan pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan pihak Kepolisian, Kejari, BNNK dan MUI beserta tokoh masyarakat untuk melakukan sosialisasi pencegahan memutus mata rantai peredaran barang haram tersebut di OI,” Tukasnya

 

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri OI Adityogunawan  mengatakan adapun barang bukti yang dimusnahkan ini berupa senjata tajam (Parang pisau), Senapan, Shabu 103, 825 gram, Ganja 1,6 gram dan Uang Palsu,” ujarnya seusai kegiatan tersebut.(fc)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful