Home / Toko Kita / Hobbit Farmhouse Lembang , Merajutkan Mimpi Azizah Menjadi Sarjana

Hobbit Farmhouse Lembang , Merajutkan Mimpi Azizah Menjadi Sarjana

Nur Azizah Agustina tenant di objek wisata Farm Hoause Lembang Bandung

Lembang Bandung KP/Mahadayaonline.com–The Lord of the Rings film fiksi ilmiah  yang mengisahkan perjuangan manusia kurcaci merebut  kekuasaan untuk mengendalikan Middle‑earth . Kehidupan  keseharian Hobit  manusia cebol kecil dengan  rumah lucu di dalam tanah penuh kekurangan .Telah menginspirasi pengelola Farm house menciptakan My Secreet .Sebuah spot selfi yang unik ekslusif di alam  penggunungan terbuka bergaya  Kaukasus di kota    wisata  Lembang Bandung  .

Mengapa saya mengambil referensi film yang sempat box ofice  di tahun 2014 . Karena berkat imajinasi  atau  khayalan oleh pelaku seni ternyata telah melahirkan  wisata baru di kota Bandung .Selanjutnya  akan  menciptakan mimpi-mimpi baru seperti alami seorang mahasiswi asal Purwakerta yang berkarya di kota Bandung .

Adalah Nur Azizah Agustina   mahasiswi semester akhir universitas STBA YAPARI ABA Bandung yang mencari riski dari khayalan.   Berawal dari hobi sebagai fotografer  telah  dan dihargai akhirnya membantu membiayai kuliah diri nya bahkan sesekali dapat memberi orang tuanya dari hasil jeri payahnya . Itu setelah di terima menjadi fotografer   selanjutnya mengelola tenant salah satu spot foto di My secreet Farm House Lembang .4/7/19

Objek wisata yang cukup di gandrungi warga Bandung dan Jakarta yang berawal dari imajinasi

Walaupun harus bolak balik Bandung Lembang setiap hari bagi Nur Azizah bukanlah persoalan .Semua terobati saat wisatawan yang minta di berikan hasil fotografer yang bagus untuk di bawah pulang ke rumah sebagai sebuah karya seni yang  membanggahkan .Kelelahan tersebut akan sirna beruba menjadi energi  ” ya betul mas kalau wisatawan minta di foto eklusif di salah satu spot kita ,dan itu di terimah  semangat  disini ,tuturnya ,”apalagi senyum pengunjung saat puas dengan hasil jepretan kita  ya itu kebanggan  yang ga ternilai , tambah mahasiswi fakultas Bahasa Jepang ini menuturkan

Duka menjadi fotografer di spot My Secreet adalah saat  hujan dan rekan kerja ga datang  ,”mungkin itu saja duka menjadi fotografer  di sini tetapi saya lebih suka di sebut tantangan , ujar gadis  berhijab ini penuh optimis.

Di singgung berapa penghasilan menjadi fotografer .Gadis berlesung pipit yang terlahir 21 tahun ini mengaku pengasilanya lebih dari dua juta perbulanya. Itu tergantung pada bulan maupun hari libur tertentu “tetapi untuk hari atau pun bulan tertentu  bisa lebih mas” ungkapnya samvbil mengajak media ini untuk berpoto bersama  di salah satu spot favorit yaitu Rumah pohon .

Wisatawan dari Sumatera yang datang ke Farmhouse

Nur Azizah mahasiswi fakultas bahasa Jepang merasa terbantukan  karena bekerja  di Farm House kedatangan wisatawan asing dirinya bisa mepraktekan ilmunya . Di spot My Secreet  karena dalam bekerja di spot My secreet di bantu tiga orang rekanya sebagai dua potografer dan operator komputer .

Di akhir perbincangan siang itu gadis yang merasa nyaman bekerja di Farm house Lembang . Mengaku saat ini telah menyusun skripsi  akhir untuk menyelesaikan studinya di STBA YAPARI “mungkin bulan depan doa in ya mas ” tuturnya.
Dan Hobbit yang ada hanya  dalam film  fiksi ilmiah ternyata telah menuntun Nur Azizah mewujudkan mimpinya ke alam nyata (red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful