Home / Toko Kita / Minha 65 Tahun Tempuh Ribuan Kilo Meter Dari Pali Ke Bali , Demi Wujudkan Mimpi Bertemu Megawati

Minha 65 Tahun Tempuh Ribuan Kilo Meter Dari Pali Ke Bali , Demi Wujudkan Mimpi Bertemu Megawati

Talang Ubi , KP / Mahadayaonline.com–Kongres PDI Perjuangan di Bali pada tanggal 8 / 11 merupakan momen terbesar partai berlambang moncong putih lima tahunan, sehingga acara ini oleh pengurus partai ini di kemas sedmikian rupa ,mega dan agar berkesan .

Kehadiran Megawati Sukarno Putri sang ketua umum PDI Perjuangan di acara tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah masyarakat Indonesia agar dapat bertemu sekaligus kalau bisa dapat bersalaman sang putri proklamator itu

 

Seperti yang di impikan ibu Minha 65 tahun warga Desa Sedupi Kecamatan Tanah abang Kabupaten PALI Sumatera selatan .

Ibu Minha di Kongres yang ke V di Denpasar Bali tahun 2019 ini terbilang nekad karena di usia yang sudah uzur beliau merengek – rengek minta di ajak ke Denpasar hanya untuk dapat bertemu Megawati padahal jarak yang akan di tempuh untuk bertemu sang idola dari kediaman ibu Minha di Desa Sedupi Kabupaten PALI dengan Denpasar di perkirakan ribuan kilometer .

Namun untuk sebuah impian yang lama idamkan walaupun penuh resiko tetap di jalani berikut alasan ibu Minha

“Orang tua saya pengagum Sukarno semasa aku masih gadis kecil bapak selalu bercerita tentang perjuangan Sukarno , beliau memiliki tongkat sakti yang dapat mempengaruhi Belanda begitu yang saya tau dari bapak saya ,cerita ibu Minha kepada media ini . Sampai akhir hayatnya Burhan orang tua ibu Minha keinginan untuk bertemu Sukarno tidak terkabul .

“Orang tue ku berdoa untuk betemu Sukarno tidak terkabulkan kalo nanti saya betemu Megawati mungkin cara Tuhan mengabulkan doa orang tua saya ,harap bu Minha sambil menggeserkan kaki yang sudah membengkak karna bermobil sudah 2 hari dari PALI ke Denpasar .

Semangat yang tak perna padam dari seorang ibu yang tak perna meminta pemarih dari seorang pemimpin yang ia yakinani dapat membawa kebaikan untuk anak cucunya…selamat berjuang ibu…(red)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful