Home / BUDAYA / Ketua PWI Tutup Penyuluhan Bahasa Indonesia Di Kota Prabumulih

Ketua PWI Tutup Penyuluhan Bahasa Indonesia Di Kota Prabumulih

Prabumulih , KP / Mahadayaonline.com—Penyuluhan bahasa Indonesia se kota Prabumulih resmi di tutup oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI , kota Prabumulih Mulwadi . Digedung kesenian halaman rumdin walikota Prabumulih ,Sabtu 14/9.

Acara yang di hadiri lebih dari 40 peserta terdiri dari jurnalistik dan perwakilan Diskominfo berserta bagian humas kota Prabumulih berlangsung selama 3 hari .

Dalam sambutanya Mulwadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Balai Bahasa Indonesia yang telah mengadakan penyuluhan. “terima kasih kami ucapkan kepada Balai Bahasa Indonesia selama 4 hari dari tanggal 11 – 14 september kami telah mengikuti penyuluhan ini, dan ini cukup bermanfaat sekali bagi kami para jurnalis. Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih,” katanya.

Acara penyuluhan bahasa di utup dengan menyanyikan lagu satu Nusa satu bangsa dan mendengarkan kesan dan kesan dari para peserta yang di wakili oleh Eka Fatriani Prabumulih pos dan Inggrit media Jodanews Inti nya terima kasih atas ilmu yang sudah di berikan selama empat hari semoga bisa di sedapkan di setiap penulisan pemberitaan.

Narasumber dari Balai bahasa Sumatera selatan Linny Oktaviani mengatakan “wartawan kota Prabumulih selama diadakan penyuluhan paling ramai walau terkadang waktunya sedikit telat hadir . tetapi semangat belajar luar biasa .

Kawan-kawanku, terima kasih sudah mengikuti kegiatan kami dengan antusias dan memuat berita kegiatan kita. Semoga kita senantiasa diberikan pikiran yang jernih untuk berbuat dan berkarya. harapku, silaturahmi tak henti sampai di sini. Selalu semangat .” katanya.(Teguh)

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful